Prolog

33 3 0
                                    

Arlene's Pov

Hai, perkenalkan namaku Arlene, aku sekarang berumur 17 tahun. Aku memiliki rambut pirang keemasan dan kulit tidak terlalu putih serta cukup tinggi.

Aku tinggal di suatu kota yang sangat indah dan nyaman, Bandung. Aku juga mempunyai seorang kakak yang cantik bernama Alona, dia sudah berumur 20 tahun tetapi wajahnya masih seperti anak SMA menurutku. Dia putih dan juga tinggi, dia juga sangat ramah terhadap semua orang

Aku juga mempunyai orang tua yang sangat sayang padaku. Ibuku adalah ibu rumah tangga yang baik sedangkan ayahku bekerja sebagai Direktur di salah satu perusahaan di Bandung ini

Kata orang-orang termasuk ibu, ayah, kakak, Freddie, dan tetangga-tetanggaku, aku memiliki aroma tubuh yang khas seperti harum harum melati sehingga setiap pergi kemana-mana aku tidak menghabiskan cukup banyak parfum di tubuhku.

Aku orangnya sedikit introvert berbeda dengan Freddie yang sangat terbuka dan memiliki banyak teman di sekitarnya. Alasan aku menjadi introvert adalah aku tidak ingin sembarangan orang masuk ke dalam hidupku karena aku tidak ingin terjerat pergaulan bebas.

Freddie mampu mengatur pergaulannya, tidak seperti ku yang mudah dihasut dan dipengaruhi orang lain sehingga itulah menjadi alasanku menjadi orang introvert, tetapi tidak begitu introvert.

Aku bukan tipe tipe orang yang sangat introvert seperti tidak mau berdialog dengan orang-orang yang baru kutemui. Aku juga senang berbicara dengan orang-orang baru, tapi mungkin agak sedikit pendiam, jadi tidak terlalu all out.

Aku juga senang terhadap seni jadi aku suka menggambar, melukis, bermain piano, dan merajut. Berbeda dengan Freddie yang suka bermain basket, skateboard, mendaki gunung, dan sebagainya. Jadi aku agak lebih tenang daripada Freddie, dan aku suka itu. Seperti kami saling melengkapi satu sama lain, hehe.

Di sekolah, aku terkenal sebagai orang yang kalem, sedangkan Freddie sebagai orang yang sangat heboh dan ugal-ugalan tetapi bukan berarti hidupnya tidak teratur dan terjerat kenakalan remaja, dia anak yang baik, dia juga selalu meraih peringkat 3 besar setiap pembagian raport semester.

Intinya bersahabat dengan Freddie sangat menyenangkan. Menurutku bersahabat dengan laki-laki lebih menyenangkan daripada bersahabat dengan perempuan. menurutku.
Karena lebih mengurangi persaingan satu sama lain ya seperti itulah.
Tetapi memiliki sahabat perempuan juga menyenangkan karena aku sudah menganggap kakakku sahabat, jadi aku memilih mencari sahabat laki-laki saja.
.
.

Smell Of Your PerfumeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang