Perhatian!!
Cerita itu tidak bermaksud untuk mengejek atau merendahkan zayn.
Hanya untuk hiburan semata.-zayn pov-
Hai gaes! Gue zayn malik ganteng dari Bradford, ya gue ganteng sebelum gue dibotak. Betapa sedihnya hidup gue karena gue disuruh botak sama orang tua.
Gue pernah nanya ke emak gue, "Mom, kenapa zayn botak?" Gue nanya tuh sambil megangin rambut botak gue.
"Karena Mom suka cilok," Jawab emak gue.
Dulu gue ganteng banget pake banget ya, dulu gue jambulan, pacar gue banyak, eh pas gue botak, pacar gue ilang semua, ga semua sih, masih ada satu yang setia.
Pas pacar gue ilang semua, gue mengurung diri dikamar selama 2 jam. Gue berdoa gini, "Ya Allah, kenapa Zayn botak?" Gue nanya sambil meringkuk di pacar pertama gue yang paling setia, alias kasur.
Entah kenapa, kalau gue botak, rambut jambulan gue tumbuh nya lama, kaya nunggu siput jalan dari London ke Mullingar.
Tapi gue masih ganteng kok kata adik gue Safaa. Kaga tau dah dia bohong atau beneran. Tapi gue emang yakin kalau gue ganteng.
Gue punya impian suatu saat nanti, yaitu kalau gue udah ga botak, gue pengen nyindir semua pacar gue yang ilang.
Lu mau tau siapa aja pacar gue?
Kalo kaga ya udah, gue ga maksa.
Haha bercanda, pacar gue tuh ada yang namanya Perrie, Gigi, Selena Omez, dan masih banyak lagi.
Eh Selena Gomez maksudnya.
Gue bingung dah sama Dad Yaser. Kalau gue udah jambulan, kece, dan ganteng pake banget, pasti disuruh dibotakkin lagi.
Katanya gini, "Biar kamu pas sholat rambut jambul kamu tidak menghalangi dahi kamu pas sujud."
Gue bales gini, "Kan zayn bisa pake peci Dad,"
Gue anti sama peci, soalnya bisa merusak jambul gue waktu gue masih jambulan.
Oh iya gue lupa, gue punya 4 sahabat, ga kalah kece dari gue, tapi tenang, gue paling kece diantara mereka.
Nama sahabat kece gue tuh Liam, Harry, Niall, sama Louis. Mereka setia banget sama gue, dari gue masuk ke sekolah mereka sampai sekarang, tapi yang ga gue suka yaitu, mereka suka bilang gue kaya gini, "Duh gue pengen bakso nih, tapi ga ada yang jual ya disini," Harry bilang gitu, nah terus disambung sama Louis, Louis megang kepala gue dulu tuh, "Ini bakso, ngapain nyari jauh-jauh, tinggal dikasih kecap, sambel, sama kuah."
Gue ga diem aja tuh pas diejek kaya gitu, gue bales gini, "Duh kok gue pengen mi ya, tiba-tiba gini," Sindir gue ke Harry.
"Di minimarket depan rumah lu ada," Ucap Liam singkat, padat, dan terpercaya.
Kenapa coba ya sahabat gue ga ada yang mau lanjutin sindiran gue, aku tuh ga bisa diginiin.
Itu aja yang bisa gue sampein di part Zayn ganteng pake banget.
Thor, gue cape nih, gantian dong.
---
Ya, jadi zayn ganteng pake banget cuma bisa nyampein gitu doang.
"Garing banget si thor."
All the love 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Botak dari Bradford -z.m
HumorPenderitaan seorang anak botak dari Bradford yang pindah sekolah ke London. Berbagai ejekan selalu menghampiri anak tersebut. "Mom, kenapa Zayn botak?" Tanya anak botak tersebut. "Karena Mom suka makan cilok." Bahkan ibunya juga suka mengejek nya. •...