Nih cowo jadi orang songong banget yah?? Rasanya pengen gua tindas tau ga sih..?? Umm, kayaknya dia emang harus diberi pelajaran nih.. biar kapok sekali-kali. Liat aja nanti lo! Dasar cowo nyebelin.• Rayson Bill •
Ah kayaknya enak nih ngebully mereka cewe2 jelek + dongo. Rayson menghampiri sekelompok cewe2 tersebut. "Eh cewe2 jelek, awas gua pengen duduk disitu! Minggir lo semua!" sekelompok cewe2 itu pun berdiri dari bangkunya masing2.
Tapi ada 1 cewe yang bernama Jessica yang tetap bersih keras untuk duduk disitu, ia tidak mau berdiri. Dengan laga muka sombong dan jutex nya itu Rayson membentak Jessica. " Lo ga dengar yah..?? Gua bilang minggir, awas! Gua pengen duduk disitu!
Dasar yah cewe keras kepala. Sambil pergi dengan mukanya yang songong itu Rayson berkata pelan2
" Siapa sih dia.. kayaknya keras kepala banget.. Masa iya sih dia ga takut sama gua. Padahal gua cowo yang paling ditakutin. Umm, liat aja tuh cewe. Bakal gua abisin bener2. "Dengan rasa senang Jessica. Ia pun tertawa terbahak2. Dasar cowo idiot luh! " Akhirnya gua bisa tindas dia secara perlahan nih.. Yes! " ucap Jessica dalam hati. Coba2 aja ada yang bisa ngebully gua, gua hantem tuh orang. Ga takut gua. Emangnya dia siapa? Bisa ngatur2 hidup gua..??
Seperti biasa kami mengadakan chapel pada hari Kamis. Entah mengapa gua bisa duduk sebaris sama dia. Rasa kesel gua pun mulai menaik. Mungkin begitu juga dengan dia.
Yiks.. tiba2 MC yang memimpin acara didepan menyuruh kami untuk saling bersalaman serta berkenalan satu sama lain. Dengan sengaja gua ga salam dia atau pun ga ngenalin diri ke dia.. Gua anggap aja dia ga sebaris sama gua, jadi dia gua lewatin. Hah.. emang enak..?? Makanya jan coba2 ngatur hidup gua!
Eh tiba2 si cowo nyebelin itu mau nyalam gua + ngenalin dirinya. Kata cowo itu sambil menjabat tangan gua dia berkata " Hi, kenalin nama gua Rayson Bill. Cowo terganteng disini + cowo yang paling ditakutin. Lo bisa manggil gua Ray.
Yah dengan TERPAKSA gua harus membalasnya " Hi juga. Nama gua Jessica Ilanita. Gua anak baru disini. Salam kenal yah. " Wait2.. apa tadi lo bilang..?? Lo cowo terganteng disini..?? Waduhh ga salah tuh? Malah menurut gua lu cowo teridiot terjelek yang pernah gua temuin sebelumnya.
Lo cowo yang paling ditakutin disini..?? Uhuhu, yakin luh..? Gua aja ga takut sama lo! Please deh ya. Jadi orang tuh jangan kepedean dong.. Ngaca dulu luh harusnya sebelum berkata-kata.
Kok lu ngajak ribut sih..?? Ucap Rayson. Lu harusnya jadi anak baru tau diri sedikit dong! Baru masuk aja udah songong sama kaka kelas. Lo juga harus belajar sopan santun ya!Jawab Jessica " Hoii, yang buat kuping gua panas kan elu ya...?? Ngapain lagi lu ngenalin diri ke gua, seakan menyombongkan diri.
Jawab Rayson " Woits, sorry yah celek.. gua disini tuh emang udah populer, jadi bukanya gua menyombongkan diri. Orang kalo ngomong sama gua itu susah. dan lu..?? Malah kesempatan ngadu bacot bareng gua. Ini tuh sebenarnya momen yang jarang sangat ya.
Ih siapa juga yang mau ngobrol sama cowo idiot kayak lo..?? Yang sukanya hanya mengusir2 orang dikantin, ngejek, maksain orang. Dasar cowo kepedean lo! Mirror dong Ray, kalo lo itu ga sempurna! Masih banyak kekurangan yang lu punya. Jadi jangan arrogant yah jadi orang. Kenapa sih lo ga bisa rendahin hati lu dikit..??
Lo pikir dengan sikap lo yang seperti itu akan banyak cewe yang mau menjalin hubungan sama lu gitu..?? Pliz.. change your character Rayson..
Lo ga usah sok nasihatin gua deh.. dan tolong yah manggil gua dengan sebutan " bang Rayson " bang..? Ga ah mendingan pake ka aja. Jawab Jessica. Ya serah lu deh.. ucap Rayson. Kayaknya sifat asli gua emang kayak gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
C I N T A
Teen FictionCowo yang terlalu sombong, jijikan, selalu menggangap orang rendah. Dia berubah..?? What the *** ternyata ia dirubah oleh 1 kata yang berawalan C yaitu CINTA. CINTA bisa merubah segala sesuatu. Only LOVE can change them.