Part 1

3 0 0
                                    


driiinggg.... suara alarm gue dipagi hari yg sontak membuat gue bersiap untuk memulai pengalaman baru. Ohiya btw nama gue reikhan satya ini hari dimana gue akan memulai SMA ya lagi baru mos2 gt deh. oke deh saatnya gue tampil agak lebih dewasa ya walaupun masih pake seragam SMP tapi yaudah lahya toh gue sekarang jadi anak SMA, ditengah2 gue berdandan asoy, bokap gue manggil dan berkata "udah siang le" btw le itu panggilan bokap gue buat gue. oke sekarang saatnya gue otw ke sekolah dianter bokap pake mobil pick up hadeeehh..... biar deh yg penting gue udh ganteng.sampe sekolah gue agak canggung sih soalnya gaada orang yg gue kenal kebetulan temen SMP gue cuma satu yang masuk sini, jadi gue langsungin aja nyari dia dan ya gue sama dia berdiri culun (maklumin aja namanya juga baru lulus SMP, masih abg labil lah). Dring..... suara nyaring bel tanda masuk sekolah udh bunyi dan semua murid baru bau kencur pada baris deh di lapangan sekolah, yang paling utama gue perhatiin sih cewe satu persatu gue liatin.... menurut gue biasa aja cewe-ceweNya apa mungkin karena belom mateng kali nih (emang gorengan mateng). Jadi selama seminggu tuh anak baru dikerjain tuh sama osis ya ga kejam lah cuma disuruh ngumpulin tanda tangan anak baru sebanyak-banyakNya sama cari tanda tangan osis.Dari sini munculah sifat modus gue dibuktikan, gue mintainnya tanda tangan cewe rata-rata sambil gue bilang "tulis id line nya juga boleh kok;)" dengan PD nya gue nyarinya tanda tangan cewe yang gue anggep cantik wkwk...Masa2 dibodohi osis telah berlalu gue udah pake seragam putih abu abu nih bangga gue wkwk... Ya gue anak SMA sekarang udah bukan anak ingusan lagi. Hari demi hari gue udah sekolah dan gue punya satu inceran cewe beuh gilee mukanya manis abis, putih mulus, tinggi semampai (bukan semeter tak sampai ya) kalem, kata temen2nya sih cerdas pula... Ya Tuhan jadikanlah bidadariMu ini sebagai milikku... apakah ini yg dinamakan cinta? Seketika gue merasa menari2 dengan dia bak film2 India Bollywood wkwk... Tapi gue sadar diri lah, kayanya ga mungkin gue bisa jadian sama dia MUSTAHIL...Mulai dari saat itulah gue coba buat merubah segala yg ada diri gue biar siap buat deketin bidadari jatuh dari surga ihiwww.... Selama setahunan deh gue ubah tuh penampilan gue yg culun jadi cool...Di awal kelas 11 gue coba ngechat sahabat bidadari gue ya buat nanya2 dia itu gmn lah. Setelah gue tanya dan dia hanya menjawab "Coba aja deh pdkt in sana". Yaudah akhirnya gue coba chat deh...Besokannya gue tanya deh tuh sama sahabat bidadari gue "Wey kok chat gue gadibales2 ya?" terus dia jawab tuh "dia suka gitu kalo ke orang yg ga dikenal, nanti gue bilang suruh jawab chat lo deh". Sepulang sekolah gue dapet notif tuh dari sahabat bidadari gue....(biar enak gue kasih tau aja deh nama sahabat gue, jadi nama sahabat bidadari gue itu tiara larasati, kalo nama bidadari gue itu allysa bunga Oke gue lanjut ceritanya nih. jadi rara ( rara itu panggilan dari kecil dirumahnya) nge chat gue "Udah sana coba lo chat lagi allysa" Yaps dengan mengucapkan Bismillah gue chat dia deh, kali ini dijawab nih bahagia gue, dia jawab "iyaa kenapa" duh senangnya hati gue....Hari-hari gue chat tapi dia jawab selalu singkat, padahal gue udh nyari topik, memecahkan suasana lah paling yg dia jawab cuma ada "wkwk" nya doang. Bel istirahat kedua bunyi, anak2 yg beragama muslim wajib ngikutin sholat dzuhur berjamaah di masjid sekolah. Di saat gue duduk nunggu adzan tiba2 sahabat gue yg dari SMP bareng deketin gue tuh "Eh, lo kenal Allysa gak?" dengan PD nya gue jawab "Inimah gebetan gue, kenape emang?" dia jawab lagi tuh "gapapa, nanya aja". Dalam hati gue curiga nih jangan2 dia suka juga, hadeh masa saingan gue sahabat gue sendiri. "Udah khomat nih yuk kite sholat, awas lu godain gue" ucapan gue ke sahabat gue tadi...Tiap hari gue chat tetep aja jawabnya singkat, padat, jelas gaada basa basinya banget nih cewe, kesel juga gue lama2 haha... akhirnya chat gue gadibales lagi deh, pupus sudah harapan gue. Gue coba cari tau aja tentang dia ketemen2nya "Eh kenapa sih chat gue udh gapernah dibales lagi?" tanya gue ke sahabat dia."Mending lo udh gausah pdkt in dia lagi deh" jawab dia dengan agak kaku. "kenapa emangnya? ada yang salah dari gue?" jawab gue sambil ngeledek. "Ih bukan pokoknya udh deh lupain dia aja, cari yang lain haha" jawab dia sambil ngeledek tapi keliatan muka boongnya HAHA....Besokannya gue lagi pengen buka ig di hp temen gue."Bro pinjem hp lu dong!" minta gue ke sahabat gue itu. "buat apaan?" jawab temen gue sambil nahan2 biar hpnya ga diambil. "bentaran doang buat buka ig, gue gaada kuota...." jawab gue maksa biar dipinjemin haha. "yaudah nih, awas lu buka buka yang lain!" jawabnya sambil ngancem2 gitu deh. Dia bilang uiti bikin gue kepo malah, ya gue buka aja chatanya dia dan ternyata dia lagi chatan sama bidadari gue, duh makin sakit walau tak berdarah...

*

*

*

*

" sikapmu yang beku bagaikan langit yang ditaburi bintang tanpa diselimuti awan, membuat ragaku dingin. "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PUPUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang