chap 2

807 59 0
                                    

Ilhoon menoleh ke jaehwan,"ada apa sih hyung??"tanya Ilhoon ke Jaehwan,yang ditanya hanya cengir cengir kuda,"ih. ..hyung tuh malah nyengir gaje kok..."kata Ilhoon ilfil,"mian Ilhoonie...sebaiknya kau tanya pada Taekwoon saja..aku ada urusan penting...dah. ..anyeong saranghe Ilhoonie~"kata Jaehwan lalu pergi meninggalkan Ilhoon yang memasang wajah Ilfil.
       Ilhoon segera pergi ke kamar Taekwoon,"woonie hyung~"panggil Ilhoon setelah ia membuka pintu.Terlihat Taekwoon yang berdiri didepan jendela memandangi langit sore yang indah*assek*.Ilhoon berjalan menghampiri Taekwoon lalu memeluknya dari belakang.Taekwoon menolehkan kepalanya kebelakang untuk melihat siapa yang memeluknya,"ah...ternyata kau Hoonie.."kata Taekwoon pelan,"hyung...gwenchanna??kau terlihat sedih..."kata Ilhoon khawatir.Taekwoon membalikkan tubuhnya menghadap Ilhoon,"ani..gwenchanna..jangan khawatir"jawab Taekwoon.
      Ilhoon memandang Taekwoon mencari cari kebohongan dimata hyung nya,"kau bohong hyung..."kata Ilhoon,Taekwoon menunduk mendengar perkataan,ia memang tidak bisa bohong pada adiknya yang satu ini,"katakan hyung!apa yang terjadi?"tanya Ilhoon,"mianhe Ilhoonie~"jawab Taekwoon,"wae hyung?"tanya Ilhoon,"aku dipecat..."jawab Taekwoon pelan.Ilhoon mendesah pelan,"gwenchanna hyung...tak usah dipikirkan,lagian aku masih bisa membiayai kuliah sendiri..."kata Ilhoon.
        Taekwoon memandang adik nya sedih,lalu ia memegang bahu Ilhoon,"hyung janji akan membantumu..."kata Taekwoon yakin,Ilhoon tersenyum lalu memeluk Taekwoon.

                                ..........

           "Tuan Wonshik!!saya berhenti!!"kata seorang yeoja berpakaian babysittter kepada Wonshik,rambut yeoja itu berantakan, make upnya juga berantakan,"tapi. .kenapa??"tanya Wonshik menahan tawa,"keponakanmu menyebalkan!!!"teriak Yeoja itu lalu berlari sambil menangis meninggalkan Wonshik yang tercengang.Wonshik mendesah pelan lalu beranjak dari ruang  kerja,"Yeri-yah..."panggil Wonshik pada keponakannya,Yeri menoleh sebentar lalu memalingkan mukanya dari Wonshik dengan cemberut,"kalau ahjussi cuma ingin menanyakan kenapa babysitter pabbo itu mengundurkan diri...lebih baik tak usah bicara padaku!"jawab Yeri tajam.
         Wonshik benar benar stress melihat kelakuan keponakannya ini,wahai Kim Taeyon,anakmu benar benar menyusahkan.
        Wonshik mendekati Yeri lalu mengelus surai coklat anak perempuan itu,"Yeri-yah..ahjussi hanya ingin ada orang untuk menemanimu...kar...""apa?!!aku tak butuh teman..aku tak butuh babysitter bodo! !aku hanya ingin eomma!!aku hanya ingin eomma menemaniku!hiks..!"tangis Yeri,Wonshik memeluk Yeri yang menangis memenangkannya,huftt harus cari dimana lagi babysitter yang cocok,sudah berapa kali Wonshik menyewa jasa babysitter untuk Yeri,tapi tak ada yang cocok.
                            
                            ...........
 
           Taekwoon berjalan ditrotoar sambil memegang ijazahnya.Ia sedang berusaha mencari pekerjaan,tiba tiba matanya tertuju pada iklan lowongan pekerjaan'dibutuhkan babysitter,kalau berminat hubungi Kim wonshik'tertulis di iklan itu,Taekwoon segera mencabut iklan pekerjaan itu lalu pergi kealamat rumah Wonshik
        Sampailah Taekwoon ke rumah yang besar dan mewah,ia memencet bel,"nuguya?"tanya seseorang dari Intercom,"aku mencari pekerjaan"jawab Taekwoon datar,pintu terbuka menampakkan seorang namja tampan berperawakan tinggi dan juga agak mirip Larva,"oh...silahkan masuk!"tawar namja itu.Mereka duduk di sofa,"namaku Kim wonshik"kata Wonshik memperkenalkan diri,"Jung Taekwoon"jawab Taekwoon pelan,"jadi...kau ingin bekerja sebagai apa?"Taekwoon mengeluarkan ijazahnya lalu iklan yang dicabutnya dijalan,"huH? Kau ingin menjadi babysitter??!"tanya Wonshik kaget.
          Taekwoon hanya mengangguk,Wonshik memandangi Taekwoon,ia tak menyangka seorang namja menjadi babysitter,ia agak ragu melihat penampilan Taekwoon,wajahnya dingin dan datar seperti tidak ada kelembutan didalamnya,"kau yakin??"tanya Wonshik,Taekwoon mengangguk,yah mungkin bisa dicoba dulu pikir Wonshik,"baiklah kau diterima...kau bisa bekerja hari ini...Yeri sedang tidur sekarang...waktu kerjamu sampai malam....jangan pulang sebelum Yeri tidur"jelas Wonshik panjang lebar.Taekwoon hanya mengangguk nganggur mengerti.

TBC~

babysitter loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang