chap 4

520 53 0
                                    

Matahari pagi menampakkan cahayanya,Taekwoon terbangun dari tidurnya,ia meregangkan ototnya,"hoahmm...mm sudah pagi...Hoonie...ireona!"perintah Taekwoon pada Ilhoon,"ani...hyung..sebentar..."jawab Ilhoon malas,"kuliah"ujar Taekwoon,Ilhoon,makin menyerusuk kedalam selimut,"aku masuk siang hyung~"jawab Ilhoon lagi,Taekwoon,mengangguk ngangguk mengerti,"yasudah...hyung buatkan sarapan dulu..hyung pergi kerja jam 7.30...nanti kau sarapan sendiri ya?"kata Taekwoon.Tiba tiba Ilhoon bangkit membuat Taekwoon agak terlonjak,"hyung...katakan kau kerja apa?!"tanya Ilhoon memandang mata Taekwoon intens,"babysitter"jawab Taekwoon santai.
Mendengar itu Ilhoon menahan tawanya,"w..wae?"tanya Taekwoon polos,"BHUAHAHAHAHA...!!!"tawa Ilhoon meledak membuat Taekwoon memandangnya aneh.
        Ilhoon memukul mukul kasurnya,"hyung...kau ini..haha..seperti tak ada pekerjaan lain saja..hahaha,itukan pekerjaan Yeoja!!"ujar Ilhoo,Taekwoon hanya menatap datar Ilhoon sebelum akhirnya berkata,"memang cuma yeoja yang bisa merawat anak kecil?"Ilhoon terdiam lalu melihat Hyungnya yang cemberut,Ilhoon langsung mencubit pipi Taekwoon yang chubby itu,"aigoo...hyung jangan marah dong!just kidding ok??"kata Ilhoon menggoda,tiba tiba Jaehwan datang membawa bungkusan,"anyeong...apa aku melewatkan sesuatu?kelihatannya ada seekor anak kucing yang cemberut..."ujar Jaehwan seenaknya ketika melihat Taekwoon yang cemberut,"Jaehwan hyung...kau pasti tidak percaya sekarang pekerjaan woonie hyung apa"kata Ilhoon ceria membuat Taekwoon membrikan deathglare padanya,"ah..Taekwoon sudah dapat pekerjaan lagi?bagus!kerja apa?"tanya Jaehwan penasaran,"babysitter!bukankah itu menarik?"tawa Ilhoon meledak lagi.
       Jaehwan langsung memandang Taekwoon yang sekarang berusaha mencekik Ilhoon yang meronta ronta sambil tertawa??Jaehwan membayangkan Taekwoon dengan seragam babysitter dengan jepitan rambut diponinya,"Ah!!kyeopta!!"kata Jaehwan tiba tiba membuat Taekwoon dan Ilhoon berhenti,"apanya yang Kyeopta?"tanya Ilhoon.Jaehwan menghampiri Taekwoon dan Ilhoon,"Taekwoon pasti kelihatan imut dengan seragam babysitter itu...aduhh!"perkataan Jaehwan terpotong dengan jitakan Taekwoon,"aku tidak memakai seragam"jawab Taekwoon sambil menunduk malu karena dikatai imut tadi.Seperti biasa,wajahnya memerah.
         Ilhoon dan Jaehwan hanya tertawa,"su..sudah aku mau mandi dulu...nanti aku terlambat"kata Taekwoon,"jangan lupa habis mandi makan sup ini!!kau tak perlu memasak lagi!eommaku membuatkannya untuk kalian"uajar Jaehwan sambil menunjukkan bungkusan yang dibawanya tadi.

                                                                    ............

         Yeri sedang sarapan bersma Wonshik,"ahjussi..."panggil Yeri,"ne yeobo..wae?"tanya Wonshik,"apakah woonie oppa akan datang kesini lagi?"tanya yeri,"Taekwoon maksudmu?"tanya Wonshik,Yeri mengangguk,"sepertinya kau dekat sekali dengannya"goda Wonshik,Yeri tersenyum malu,"Woonie oppa itu manis...baik lagi...ia juga bisa masak..suaranya juga bagus"kata Yeri panjang lebar.Wonshik agak kaget mendengar perkataan Yeri,dari semua babysitter yang ia sewa pasti komentar Yeri adalah,"dia itu aneh"atau"dia seperti nenek sihir dan suaranya jelek"atau"dia bodoh,masakannya seperti sampah"dan komen komen jelek nan menyakitkan lainnya,"kenapa ahjussi tidak menikahi Woonie oppa saja?"tanya Yeri polos.Wonshik hampir keselek garpunya ia langsung memandang Yeri kaget,sementara Yeri tak menghiraukan pandangan Wonshik.
         "Apa aku berkata salah??"tanya Yeri polos,"ting tong"bel rumah berbunyi,"itu pasti woonie oppa~"kata Yeri lalu berlari menuju pintu dan membukanya,ia langsung memeluk Taekwoon yang membalas pelukannya,"Woonie oppa,kajja kita masuk"ajak Yeri menarik tangan Taekwoon,"kau sudah makan Taekwoon-shii?"tanya Wonshik,Taekwoon menoleh kearah Wonshik,seketika wajahnya berubah datar.ia hanya mengangguk,"ehmm!!aku pergi dulu!aku titip Yeri!kalau ada apa apa,kau bisa telpon aku!"kata Wonshik lalu beranjak dari kursi,"jangan nakal ya Yeri"kata Wonshik mengingatkan,Yeri hanya mengangguk lalu mengajak Taekwoon ke kamarnya.

                                                                   ............

         Wonshik sedang duduk bersama Haekyeon sahabatnya di kantin kantor,"apa?kau disuruh keponakanmu menikahi babysitter itu?"tanya haekyeon tak percay,"ne...sudahlah biarkanlah dia masih kecil...polos...dan kelihatannya bebysitter itu kurang menyukaiku..."ujar Wonshik.Haekyeon memandang heran sahabatnya,"kenapa kau bisa bicara seperti itu?"tanya Haekyeon penasaran,"ia memandang Yeri dengan kelembutan,sedangkan aku...dipandang dengan sinis"jawab Wonshik mendesah pelan,"yaa!pabbo!kau kan sudah dewasa!sudah pasti seorang babysitter lembut pada anak anak!"kata Haekyeon.Wonshik mengangguk.

TBC~

babysitter loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang