❥ 03 : Diskusi Berjamaah

1K 156 19
                                    


Seungkwan memasang pengumuman tentang demo ekskul di mading. Tak berapa lama suara Eunwoo terdengar di seluruh penjuru sekolah..










"Selamat siang semuanya, bagi yang ketua dari semua ekskul harap berkumpul di ruang osis usai bel pulang berbunyi. Sekali lagi, bagi seluruh ketua ekskul harap berkumpul di ruang osis saat pulang sekolah. Sekian dan terima kasih atas perhatiannya.."









Para murid banyak yang menjerit usai mendengar suara Eunwoo.



"Aduhh gila ya, gua gak habis pikir Kak Eunwoo punya banyak banget fans di kelas ini.." rutuk Arin saat mendengar teman-temannya teriak-teriak karna mendengar suara Eunwoo.

"Ya wajar sih, abisnya Kak Eunwoo emang ganteng kan?" sahut Koeun.

"Iya gua tau dia ganteng tapi, fans nya itu loh, berisik banget." Arin menutup novelnya.

"Mending ke perpus yuk!" tawar Koeun yang dibalas anggukan oleh Arin.



Namun baru saja mereka berdua melangkah keluar kelas. Kangmin si ketua kelas mencegat mereka dan melarang mereka keluar.


"Ngapain sih pake ngalangin jalan orang segala? Minggir buruan.." ketus Arin.

"Lo liat dong.. Noh ada guru yang bakal masuk, lo mau bolos kemana?" tanya Kangmin.

"Kepo ih. Lagian ngapain juga lo pake nyegat kita segala, kalo ada guru tuh bilang daritadi keq.." rutuk Koeun sambil menarik tangan Arin dan kembali ke tempat duduk masing-masing.


Kangmin hanya menghembuskan nafasnya. Ia pun dengan segera berjalan menuju kursinya.







😂🍭






Bel pulang berbunyi, Lisa, Yuju, Chaeyeon dan Eunjin langsung jalan bareng ke ruang Osis. Disusul Jaehyun, Yugyeom, Bambam dan Mingyu.

"Ehh, lu berdua udah disini rupanya, pantes gak nongol di kelas.." ujar Yuju yang ngeliat Eunwoo sama Jungkook yang lagi mantengin laptop.

"Bisa aja lu berdua bolosnya.." sungut Lisa.

"Koq cuma segini yang lain mana?" Eunwoo ngeliat kearah sekelilingnya.

"Bentar lagi juga dateng.." sahut Bambam.



Gak lama Dahyun, Wooseok, Seungkwan, Chanwoo masuk ke ruang Osis. Tapi yang bikin miris, mereka liat Seungkwan dan Chanwoo yang bantu bopong Dahyun, soalnya kaki Dahyun masih kerasa sakit.


"Dahyun kenapa?" tanya Eunjin.

"Kaki ku kena batu tadi, sepatuku kan diambil jadi ya gitu. Padahal aku gak dateng telat loh Mbak.." ujar Dahyun sambil natap sinis Jungkook.

"Iya, gue juga liat koq. Tadi Dahyun masuk ke gerbang sekolah bareng gua.." sahut Yuju. Jungkook menghela nafasnya.

"Oke-oke, gue minta maaf deh.." sesal Jungkook.

"Tau ahh 😒"

"Yaudah, sekarang rapatnya gua mulai ya.." ucap Eunwoo.

"Yaudah buru mulai, lu kan tau gua ada jadwal latihan hari ini."

"Woles napa gyu 😒" Bambam males natap Mingyu.

"Jadi nih gua udah bikin susunannya. Yang tampil pertama Ekskul Dance, Theater, Vocal, Mading, PMR, Futsal, Basket, Taekwondo, Cheerleader, terakhir Band.."

War of Hormone ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang