Tiba tiba chat masuk . Sumpah ganggu bat .
" dih ganggu lagi belajar juga " 😑
*LINE*
Renjunh : oit
Renjunh : oy
Minhxxx : napa ?
Renjunh : gak ada sih . Btw lo lagi ngapain ?
Minhxxx : duduk
Renjunh : ohh
Ya gua cuman ngeread . Gak penting lah .
Btw si renjun ini temen gua dari smp . Gak terlalu akrab ama renjun soalnya dianya pendiem kalau di kelas , gak banyak tingkah and kalem kalem gitu .
Jadi renjun ini satu sekolah ama gua . Satu kelas pula . Tapi gak sebangku .
Gua langsung lanjut belajarnya .
Hp gua bunyi lagi . Notif line ini mah .
*LINE*
Renjunh : oy
Minhxxx : napa ? Dari tadi lo ngeline mulu
Renjunh : ganggu waktu lo ya ?
Minhxxx : gua lagi belajar besok gua ulangan
Renjunh : oh oke . Semangat !
Read doang . Ntar waktu belajar gua abis .
-------
29 , April 2016
Hari ini gua ulangan . Ulangan fisika coy . Mantab emang , semoga gua bisa jawab .
Gua ngebaca soal no 1 . Astagfirullah tiba tiba mata gua sakit coeg .
Soal pertama aja susah apalagi soal berikutnya .Tapi gua gak boleh nyerah . Kalau udah nyerah sih gua langsung minta contekan aja 😂 .
TIBA TIBA ...
Guru pengawasnya langsung ngegeprak meja . Ntah kenapa ? Kesetanan kali ya .
Anak anak dikelas pada kaget .
" eh copot copot " latahnya chenle masyallah . Bikin satu kelas ketawa . 😂😂
Kelas kembali jadi hening . Kek dikuburan .
Yang belakang gua sibuk minta contekan .
" oy no 20 dong " si jeno ini mah .
" ntar aja bangke " gak santai bat gua .
" cepetan gua butuh "
" gua juga . No 1 sampe 15 apa jawabannya "
" e.. buset banyak amat . Tapi apa sih yang gak buat kamu . Asal 20 ribu ew " si jeno udah masang muka aegyo nya .
" najis lo . Enak bat lo bilang 20 ribu "
" EH ITU YANG BELAKANG NGAPAIN NGOBROL " asli ni guru gak nyante bat . Kek orang pen ngajak tawuran . Gilak kali ya teriak teriak kek orang kemasukan .
Anak anak yang lain pada ngeliatin gua ama jeno . Anjirr malu gua nya .
" pak dianya nih minta jawaban ama saya " gua langsung masang muka gak berdosa gua .
" boong pak " jeno langsung nyolot .
" dih jahat lo " si jeno ngomong pelan ke gua .
Untung gak disuruh keluar guanya ama jeno . Gegara ngobrol ama jeno .
Lelah hayati 😥 .
Kring kring ~~
Bel keluar main . Untung udah gua jawab semua tuh soal . Walaupun gak semuanya benar 😭 .
Si joonhyo langsung ngegandeng tangan gua .
Dateng lah si jihyung kek orang kesetanan ." lo kenapa tadi kok bisa dimarahin ama pengawas ? "
" tuh si jeno ngajak ngobrol "
" gimana pada bisa jawab ? " si jihyung munculin smirk nya .
" GUA ... BI GAK BISA " dengan percaya dirinya gua jawab dia kek gitu .
" lo mah gak mau belajar ama gua " mulai udah si joonhyo .
Jadi si joonhyo anaknya pintar matek + fisika . Enak bat dia njirr . Mana ikut olimpiade fisika lagi .
Lah gua . Masyaallah deg , tapi gua pinternya di biologi , bahasa , sejarah dll . Gua yang paling
tua diantara mereka berdua 😂Nah si jihyung , pinter juga ama kek gua . Matek dianya bisa sih .
Ya udah si ya . Ntar gua kasih tau deh profil mereka berdua .
" bacot ae . Kantin udah " jihyung udah laper guys .
" hahaha kuy lah "
At canteen .
Syukur bat ada meja kosong .
Eh tapi ..
Grup nya mark tiba tiba nempatin pas gua melangkah ke meja kosong tadi .
Jadi grupnya mark itu : renjun , jaemin , jeno , jisung , chenle , haechan , dan mark sendiri .Shit ! Emang .
" gimana nih meja nya udah ada yang nempatin " tanya joonhyo yang udah panik kek ibu ibu .
" hyung lo suruh jaem dong . Biar kita bisa gabung . Kan tempatnya masih luas " joonhyo pasang muka aegyo .
" lo aja . Minta gabung tapi bilangnya ama mark "
" gua makan di taman aja " gua langsung ngomong .
Tiba tiba ..