Jalanan tak seramai biasanya kali ini agak sepi,"tumben jalanan sepi"komentar Yeri,ia duduk dibelakang bersama Taekwoon sedangkan Wonshik menyetir,kali ini Wonshik seperti seorang supir bagi mereka,"Taekwoon oppa,pernah ke taman kota tidak?"tanya Yeri,Taekwoon menggeleng,"Yeri dan Wonshik ahjussi sering kesana!!disana sangat indah!"seru Yeri*mamerlu*,Wonshik mendengarkan percakapan mereka dari tadi,sekali kali melirik kaca depan,"ehem...Yeri yah...kenapa kau memanggil Taekwoon dengan oppa sedangkan aku ahjussi?"tanya Wonshik.Yeri kelihatan berpikir,"mm...karena ahjussi adalah ahjussi ku..."jawabnya santai,Wonshik memutar matanya,"kalau begitu kenapa kau tak memanggil Taekwoon dengan ahjussi jg?"tanya Wonshik lagi,"Taekwoon oppa lebih imut dari pada Wonshik ahjussi,jadi Yeri rasa Yeri pantas memanggilnya dengan oppa!"jawab Yeri lantang.Wonshik mendesah pelan,"aishh anak ini!!"umpat Wonshik.
Taekwoon blushing mendengar komentar Yeri akan dirinya,"Ye..yer yah..kau tidak boleh seperti itu...ayo minta maaf!"suruh Taekwoon kaget,Yeri mendesah kesal,"iya iya...Wonshik ahjussi...mianheyo~"kata Yeri full of aegyo,lagi lagi Wonshik memutar matanya malas,"ne...aku tau kalau Taekwoon memang imut..opps!!"Wonshik segera menutup mulut sialannya itu.Taekwoon kaget mendengar perkataan Wonshik,ia pun blushing seketika*lagi*mulut bodoh,mulut bodoh,mulut bodoh!!pikir Wonshik,sementara Yerj hanya cekikikan,"haha..."Wonshik tertawa garing mencairkan suasana...............
Sampailah mereka ke taman,Yeri segera berlari keluar mobil menuju tempat permainan dan bermain,Taekwoon pun duduk di bangku taman dekat arena permainan mengawasi Yeri,sedangkan Wonshik,ia pergi untuk membeli minuman,tak lama kemudian Wonshik datang membawa 2 minuman kaleng lalu memberikannya ke Taekwoon,"jja!!ambillah!"tawar Wonshik,Taekwoon dengan ragu mengambil minuman itu,"gomawo!!Wonshik-shii!"ucap Taekwoon tidak mau melihat wajah Wonshik.Tanpa basa basi Wonshik duduk disebelah Taekwoon,"aku tidak menyangka kau bisa membuat Yeri minta maaf"ujar Wonshik tiba tiba,Taekwoon sekarang berpikir separah itukah Yeri hingga ia membutuhkan babysitter,Taekwoon mengangguk,"ternyata kau seperti ini ya Taekwoon..."ujar Wonshik,"kau memang tidak pernah melihat orang yang sedang berbicara padamu ya??"tanya Wonshik membuat Taekwoon langsung berdiri dan membungkuk berkali kali di depan Wonshik,"mianheyo..tuan...mian...aku tak bermaksud tak sopan..mianheyo!!"Wonshik terkekeh geli melihat kelakuan Taekwoon,ia langsung menarik tangan Taekwoon untuk duduk kembali,"ani..gwenchanna...aku mengerti..mungkin kau masih malu"kata Wonshik masih memegang tangan Taekwoon,Taekwoon melihat tangannya yang dipegang Wonshik,"ah mianhe..!"kata Wonshik Tersadar lalu melepaskan pegangannya,"kring kring..!!"ponsel Taekwoon tiba tiba berbunyi,ia segera mengangkatnya,"yo..yoboseyo??"sapa Taekwoon,Wonshik hanya melirik Taekwoon,"ah..Jaehwan ah?wae gurae??""mm...aku sedang bekerja kenapa??"Wonshik mendengarkan,"mm..a..aku..sedang di taman..eh..ne..nanti aku usahakan...anyeong~"Taekwoon menyudahi percakapannya,"nugu??neo namjachingu??"tanya Wonshik tiba tiba.
Taekwoon menggeleng,"chingu"jawab Taekwoon,"kenapa?kalian ingin pergi?"tanya Wonshik membuat Taekwoon menoleh kearah Wonshik,sejak kapan tuannya ini jadi kepoan,gumamnya.Taekwoon hanya diam,"ngomong ma tembok gua"kata Wonshik dalam hati.Langit mulai memerah,Wonshik berjalan menuju Yeri untuk mengajaknya pulang,mereka pun pulang ke rumah..............
Mereka sampai malam,karena jalanan yang macet,Yeri sudah tertidur begitu juga Taekwoon,Wonshik tidak tega membangunkan mereka berdua,ia pun keluar dari mobilnya lalu membuka pintu penumpang,ia menggendong Yeri perlahan agar tidak membangunkan Taekwoon.Setelah itu ia membawa Yeri ke kamar.Wonshik pun kembali lagi ke mobil untuk membangunkan Taekwoon,"Taekwoon..ireona!!Taekwoon ireona!!"kata Wonshik membangunkan,tapi sayang Taekwoon tak bangun,dengan ragu ragu Wonshik menyentuh wajah Taekwoon unyuk membangunkannya,"wajahnya halus..."gumam Wonshik,tanpa sadar ia bukan membangunkan Taekwoon malah mengelus wajah Taekwoon,"mm.."Taekwoon bergerak pelan karena elusan Wonshik,tapi Wonshik tidak memindahkan tangannya,"kenapa...bibir itu begitu kissable...membuatku ingin menciumnya..."tanpa sadar Wonshik mendekatkan wajahnya ke Taekwoon jarak mereka semakin dekat dan terjadilah peristiwa dimana Wonshik mencium bibir Taekwoon,"BBUK!!AWW!!"Taekwoon terbangun lalu memukul wajah Wonshik menjauh,ia memandang Wonshik horor,majikannya menciumnya,di bibir lagi,Wonshik mengusap wajahnya yang kena pukul,Taekwoon hanya menutup bibirnya lalu membuka pintu mobil sebelahnya dan pergi dari situ,"Tae..Taekwoon ah!!"panggil Wonshik,Taekwoon tetap berlari hingga tubuhnya menghilang dari pandangan Wonshik,"aishh...apa yang kulakukan?!pasti ia sangat membenciku sekarang!!pasti ia menganggapku orang mesum*emangiya*"pikir Wonshik bingung,ia pun masuk kedalam rumahnya dengan pikiran kacau.
tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
babysitter love
Romanceleo seorang baby sitter yang pendiam dan pemalu, dan Wonshik si majikan yang menyukainya