Chit-Chat

3.6K 169 6
                                    

My name is Raphael Al-Vharou, ini adalah kisah nyata.. sekali lagi gw  tegesin, INI KISAH NYATA..!!

*Jengjengjeng.... Opening Sound (teatrikal dikit ya)

Gw adalah anak ke 6 dari 7 bersaudara, satu perempuan dan 6 laki-laki. Daftar nama :

1.Calla Ibie atau Calli (cewe) : Diskandinavia biasa kita kenal sebagai Monster Lockness, *wakakakka moga dia gak baca, sumpah sadis abis thu orang cuy..! Body nya Chuby-chuby gak penting gitu deh..!

2. Attan El-Evra (cowo) : Tinggi, Putih, rada cuek, idola cewe2---> Tukang Bully *gak berani komen ama yang satu ini, baru ngetik aja udah bediri bulu roma gw..! Ngeri bray...

3. Antares El-Davis atau Astro (Cowo) : Tukang Bully 2..! Ganteng, Thuapi eh thuapiii yang namanya peliiiit sampe mendarah daging! thu orang kesenggol dikit nabok, BAHAYA..! jauhkan dari jangkauan anak kecil *kayak peringatan dibelakang deterjen itu lho.

4. Syam Hanan atau Eloy (cowo) : Diantara kita, cuma dya yang kulitnya item manis(ngikut bokap). Abang sama adek gw ganteng2 tapi cuma dya yang manis... *kata tetangga si. Yang paling mendingan dari abang gw yang lain,.. high five brada..

5. Danuh al'syira (cowo) : Bukan tukang Bully si, tapi jailnya itu lho.. terkenal sampe BTN sebelah. Tiada hari tanpa ulah dya, my nyokap say---> "Lo dibrojolin lewat idung si, jadi begini dah!" 

6. Raphael Al-Vharou atau Anyo (cowo): Paling imut sedunia, dan pria sejati nusantara *Mhuhehehehehe.... tapi---> Paling sering di Bully! nggak dirumah, sekolah, ampe tetangga bray..! katanya si, orang sabar disayang tuhan, jadi gw sabar terus aja deh! T_T *cry me a River

7.Atthila Al-Debran atau Chilla atau Gidul (cowo) : Ndutnya saingan ma si Calli, kalau jalan gidal-gidul (makanya dipanggil Gidul).  masih kecil aja udah songong, tukang ngambek n sombong.. pasti diajarin ma abang-abangnya thu *nunjuk attan, astro ma danuh..

Ini cerita gw, cowo kurus kurang GIZI.. yang tiap hari di bully. cerita tentang cinta gw yg bakal ditolak *walau belom dinyatain..! Cerita tentang ANYO...! cuma disini gw bisa bebas,, nulis apa aja yang gw mw, gak pake takut ma si tukang Bully *ngarep abang2 jangan sampe ada yang baca! LETS START IT..

Bullying ANYO...!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang