Buntelan kentut..

1.2K 142 22
                                    

RUANG KELUARGA

Chilla lagi nyetel Chalk Zone ditivi... Gw ma abg2 nimbrung nonton...

Astro : "cewe lo gimana Tan?" Abg gw astro sok Kepo gitu..

Attan ; "JOMBLO..." nada cuek-cuek gaje

Astro : "Bo'ong Lo, trus Gmn M***, R****, T***,K****, D***" dan masih banyak serangkaian nama yang disebut astro... (SENSOR nama di gunakan untuk menjaga harkat dan martabat wanita2 diseluruh INDONESIA.... *ihiiiiirrrrrrrrr Gw kan Gentlman

Attan : "GAK PENTING" wuidiih.. sadis

----------------------Heniiiiing sesaat--------------------

Chilla : "kok g da yang nanyain bang anyo si?"
Attan & Astro : "Dya mah HOMO..!" Eeeeeeeh enak aja...

Gw : "Sembarangan lo bang! Gw Pnya lagi, walau cuma naksir doang!" yah berkicau dah Gw..

Astro : "JONO, ASEP atau Dicki ni?" hahahahaha *ketawa iblis...!

Attan :"klo lo bukan homo, siapa nama thu cewe?" aasem.. pancingan yg haraus dijawab.

Gw : "noh anak depan, si Onci" Malu-malu monyet gtu dah jawabnya..

astro : "Busyeeet, si BULDOG? item, cebol, keker bgtu selera LO?" kaget ke mangap-mangap..! Ekspresi Lebay abg gw.

Attan : "Si Buntelan Kentut..?" Annnjiiir sadis bgt si abg... kaget si kaget tapi...

GW : "Terserah lo pada mw ngomong apa, tp dya buntelan kentut terindah di idup Gw" cieee cieee..

Attan : "SAKIT LO NYOOO, mending lo homo!" WTF..! srius thu bang?

Chilla : KETAWA KETAWA KETAWA KETAWA KETAWA KETAWA KETAWA, KESELEK, KESELEK,KESELEK, KESELEK, KESELEK------> calli dateng *plak punggung Gw ditaabok

Gw : "eh kok gw yang ditabok kak?"

Calli : "First muka lo nyebelin, second gara2 lo chilla keselek" Whaaaat..? something Wrong with this family..!

Bullying ANYO...!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang