"Heso.."
"Kim Heso.."
"Emm.."
Gue pun langsung bangun gara-gara ngedenger si tiang manggil-manggil nama gue nggak jelas. Gue pun ngedip-ngedipin mata gue yang masih berat buat dibuka, dan gue ngelihat dia cuma ngelindur nggak jelas. Padahal ini udah pagi, masih ada aja orang yang ngelindur. Karena hari ini adalah tanggal merah, gue pun langsung turun kebawah nggak ngebangunin si kunyuk.
*ceting*
Gue pun langsung ngebuka HP gue, karena ada notif. Jarang-jarang banget ada orang yang nge-line gue pagi-pagi sangad kayak gini.Jeon Jungkook
*hai..*
Hesookim
*ya.. Ini siapa ya?*
Jeon Jungkook
*Masa lo nggak tau sih? Gue yang kemarin di sebelah kanan lo.*
Hesookim
*oh.. Ada urusan apa? Kok lo bisa dapet id line gue sih?*
Jeon Jungkook
*nggak ada urusan apa-apa kok, dapet dari temen gue. Katanya dia kenal sama lo, ya udah deh.. Gue minta id line lo ke dia.*Gue nggak ngebales lagi, dan lebih milih buat ngambil air putih di dapur.
"Pagi nyonya.." Sapa bibi Lee
"Pagi bibi.." Gue cuma bales
singkat dan duduk di meja makan"Nyonya mau makan apa?" Tanya bibi
"Emm.. Terserah bibi aja, masakannya bibi semuanya enak soalnya." Jawab gue
*o iya.. Lo semua pasti ngerasa aneh kan, kok gue bisa bahasa Korea padahal gue tinggal di Indonesia? Iya.. Bokap gue itu dari Korea dan nyokap gue itu dari Indonesia. Gue lahirnya di Korea sampe kelas 4 SD, dan gue pindah ke Indonesia waktu kelas 5 SD sampe kelas 10 atau 1 SMA. Jadi gue nggak gagap-gagap amat bahasa Korea, walaupun kadang-kadang lidah gue kesrimpet-srimpet gitu.
Gue pun makan sarapan yang udah dimasakin bibi buat gue, rasanya enak banget sih. Nggak kalah dari masakan mama gue.
Setelah gue ngabisin sarapannya, gue berencana buat jalan-jalan di taman belakang rumah. Gue masih jengkel sih gara-gara kemarin, tapi gue mikir-mikir lagi. Kok gue bisa se-sensitive itu, gue kan bukan siapa-siapanya juga dan cuma calon istri.Waktu gue jalan ke arah taman, tiba-tiba aja ada tangan yang ngerangkul bahu gue. Gue langsung tersentak, nyebelinnya dia malah ketawa nggak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Girl → PCY
FanfictionDia adalah cowok yang paling nyebelin di dunia, bad boy, suka gonta-ganti cewek, dipikirannya isinya cuma ngerjain orang. Pokoknya nyebelin banget deh - Kim Heso Dia adalah cewek yang nyebelin tapi ngeluluhin hati. Dia emang nyebelin, nggak ketulung...