Mulmed pict: kutil.5sos
Abigail POV
Hm udah kenal guwa kan?
Iya nama panjang gue Abigail Claire Smith, wuih panjang yegak? Kek anunya michaelKaki elah paansi lu pada
Dah lah kenapa kita bahas anunya si Michael hm. Oke kembali ke topik awal hwhwhw. Jadi itu tadi nama panjang gue, yaiyalah panjang kan namanya juga nama panjang kalo pendek mah nama pendek .bener gak guwa? Bener lah princess mah gapernah salah .
So kalian bisa panggil gue Abigail or ab or ep. Nah nama panggilan yang terakhir itu cuma si mekel yang berani manggil gue kek gitu. Eh iya mekel belom gue kenalin. Ntar aja dah gue masih pengen ngenalin diri guwa dulu. (((:::
Hm klean masih kepo ga ama gue? Kepo dong plis plis
Gue masih kelas sebelas IPA 3 Sma 69 Jakarta. Gila gaul banget nama sekolahan gue yega? Iyain dong
Gue itu sangat sangat receh. Gue itu tomboy, tomboy banget. Gue suka banget sama ayam mekdi hm.Nggak,bukan dalam arti gue Cinta ama tuh ayam. Maksudnya gue suka makan ayam kriuk kriuk di mekdi.
Hehehehehehe.
Gue enggak suka sama yang namanya high heels. Iya, semua keluarga gue juga heran. Padahal gue sama keluarga tuh sering banget diundang ke jamuan. Bukan, bukan jamuan minum jamu elah. Ayolah kalian harus tau jamuan yang gue maksud.
Gue dateng ke acara jamuan pake sneakers masa. Padahal anak anak rekan bokap gue pada pake high heels ama gaun gitu. Gue mah apa cuma pake jeans ama kaos ala ala nax tumblr. Gue mah yang penting nyaman, gapeduli guwa ama orang orang yang liat.
Fyi, bokap gue adalah pengusaha. Semacam, hm direktur gitu. Tapi gue sama abang gue tinggalnya di perumahan gitu. Kita misah dari bonyok. Karena bonyok gue sering keluar negeri. Di rumah asli gue cuma pembantu yg nempatin. Paling gue pulang pas bonyok dirumah doang.
Hm mari kita lanjutkan
Oh iye. Gue punya abang. Yaa gue sih ngakuin dia sebagai abang gue. Tau dah dia ngakuin gue sebagai adeknya apa kagak. Gue mah sabar ae. Namanya Alexander. Kalo nama panjang nya Alexander Smith.Gue biasa panggil abang gue Al . Si Al mah ganteng, ga memalukan kek gue.
Dia sopan kalo didepan rekan bokap. Ga kaya gue, malu malu bison. Dia pinter, gue ga, ga begitu pinter maksudnya elah bukan ga pinter banget. Dia cool, gue jingkrak jingkrak. Halah pokoknya ya kalo gue dibandingin sama si Al mah kaga ada abisnya.
Gue mah apa atuh hehew. Tapi ada satu persamaan kita, yaitu kita sama sama receh. Iya, kalo udah sama gue atau mekel sih dia receh saNGHad. Seperti ini contohnya
Line
13.25 pmAbigail: Bang
Abigail: BangkeRead
Abigail: Bang elah di read doang, buruan jembut gueeee
Abigail: *jemput elah typo tai
Abigail: keburu ujan tytyd anoa elah bangkotan tai lu mah -_-Bang Al: pansi elah bri6 lu guwa lagi mandiin pegasus
Bang Al:: noh bareng si mekel ato gak tungguin kodok punya sayapAbigail: apa hubungannya golbok
Abigail: *goblok bangsat typo mulu guwa taiBang Al:: yeu ntar lu nebeng lah golbok lu bangsat, ganggu hajat gue aja lu upil bison.
Abigail: yang ngatain gue besoknya mati
Abigail: bodo lah, gue ngeline lu ga berfaedah, menyesatkan tai. Bd bd bd bd bd mati ae lah uNah itu sebagian dari kerecehan dia yang amat sangat receh.
Eh iye gue belom ngenalin si mekel. Bisa digorok guwa kalo ga ngenalin dia. Hm hm hm. Nama dia itu Michael Gordon Clifford. Gue mah manggil dia mekel. Dan dia oke oke aja,enggak protes sama sekali hwhwhw. Mungkin karena akika seorang princess.
Halah ngarep lu tai-michael.
Bagus sih namanya. Namun orangnya tak sebagus namanya. Memalukan banget tai. Masa gue ajak dia ke burger king pertama kali, eh malah mesen sate usus sama stmj. Gila gue malu banget bangsat.
Tapi gue sayang banget sama dia bor. Dia sahabat pertama dan terbaik guwa. Nyokap kita juga akrab banget. Bisa dibilang sahabatan. Gue udah bareng si mekel sedjak bayi. Kenal mah sejak belom dibikin sama bonyok.
Kita tetanggaan. Rumah gue sama rumah si mekel itu kepisah 3 rumah. Jadi kita tiap hari ya berdua mulu. Hm
Gue sama mekel satu sekolah. Berangkat pasti bareng. Naek Ninja bor gila. Enggak, enggak ninja yang kalian pikir, maksud gue adalah motor kawasaki ninja. Gayaan banget dia. Mentang mentang baru bisa naek motor. Jatoh taw rasa lu. Hm jangan deng, ntar gue kesekolah naek apa coba. Hm.
Ini sesi perkenalan guwa panjang amat gila. Tai. Gue capek. Hm buka iPhone 7s aja lah ya, sapa tau doi nge greet hwhwhwhwh. Gue mah hp lemot langsung gue buang. Rang kaya muehehehehe. Gak lah su. Boros amat gue.
Iya ini hp baru dibeliin bokap karna hp lama gue kecemplung masa. Waktu itu gue abis free call ama mekel
(gamodal dia mah, fc mulu)
Kan gue bantuin nyokap bikin sayur asem, eh pas selese nelpon, nyokap tangannya keiris. Gue panik lah bor, loncat loncat sama angkat tangan, gila latah gue jelek banget. Dan hp gue kecemplung di sayurnya masa. Mana sayurnya mendidih lagi gila kan ya. Langsung dah rusak. Udah udah gue mau buka hp dulu.. Buka line ah
Calum Hood added you by ID Line
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saik sy double update
Maka6 buat yang pomens di chapter sebelumnya yakTerimaka6 untuk klean semua para readers kesayanganku ututututuuu
Tetep pomens di chapta ini yakz
Key bye-mantu nya bapak David hood
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang ✖ Calum Hood
Fiksi Penggemar●●Karena yang sayang itu ga bakal ninggalin●● copyright © 2017 by pitzahud