bagian 1

125 4 0
                                    

hy hy hy ini cerita pertama ku.


perkenalkan nama ku ali fernando putra, aku sekolah di SMA garuda ,aku anak kedua dari dua bersaudara.

perkenalkan nama ku illy putri utama,aku baru pindah dari bandung ke jakarta, aku masuk di sekolah SMA garuda,

...

 illy bangun nak ,ini sudah jam barapa nanti kamu telat ,inikan hari pertama kamu sekolah ,"teriakan bunda dari ruang tamu"

 iya bun illy udah bangun kok, "aku pun bergegas menuju kamar mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah, 

 illy prov

pagi bun yah, pagi juga princess "ucap bunda dan ayah "bun illy berangkat dulu ya,takut telat ni bun,illy sarapan di mobil aja ya bun, iya hati-hati dijalan ya sayang"bunda"

sesampai di sekolah aku kebingungan mencari kelas ku yang mana, aku melihat lihat kiri kana untuk mencarinya, dan tak sengaja aku menambrak seseorang,dan membuat nya sampai terjatuh, 

eeehhh.. eee.. maaf aku ngak sengaja, illy pun membantu seseorang tersebut berdiri, ma..maaf ya ucap illy terbata bata... 

ali prov

eee iya gak pa pa lagian saya juga ngak lihat lihat tadi, oh ya kamu murid baru ya, kamu kelas berapa..  iya aku kelas 11 ipa 2 tapi aku ngak tau kelas ku yang mana"illy"ooo kelas 11 ipa 2 mari saya antar.. 

illy pun mengikuti seseorang tadi.

ini kelas kamu. oh makasih ya .

o iya sampai lupa nama kamu siapa, aku ali fernando bisa di panggil ali, kamu?

o iya aku illy ,ali kamu kelas berapa?

"ali" aku kelas 12 ipa 1 lebih tepat nya kakak kelas kamu .hehehehehehehe..

eee ma..aaf kak saya ngak tau"illy

hehehe iya iya kamu kan murid baru toh,kan baru kenal juga,yaudah gih masuk kelas ..


hahahahahhahaha maaf gaje jangan lupa vote and komen nya . tunggu kelanjutan nya ;)

:)

jodohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang