Cinta itu bukan mencari mana yang sempurna namun, saling melengkapi agar sempurna.
-Azriel
• • • •
"Kostum kita kok samaan ya warna nya Zriel"
Kata Vara menatap Azriel yang sedang mengendarai mobilnya."Kamu pasti nih yang ngikutin aku Var" Sahut Azriel menggoda Vara.
"Siapa juga yang ngikutin kamu Zriel, mendingan juga ngikutin oppa
Oppa korea yang ganteng-ganteng Zriel" Vara berkata sambil menjulurkan lidahnya."Oh, jadi kamu lebih milih mmm, apa itu, opi opi korea yang gak gentlemen kayak aku itu? "
Jawab Azriel dengan ekspresi wajah kecewa yang sangat dibuat buat.Opi apaan sih! OPPA kali, bukan OPI" sahut Vara, ia menekankan kata opi dan oppa.
Azriel hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah kekasih tercintanya ini. Ia pun melepaskan salah satu tangannya dari setir, sekedar untuk mengacak-acak rambut Vara.
"Azriel nanti nabrak kayak waktu kita naik bom bom car loh! "
Canda Vara."Hehehe, gak bakal Vara Blazenky"
**
Setelah lama berkendara, sampailah mereka di king food restaurant.
Tempat yang mewah nan Indah, dan dapat memanjakan setiap mata yang memandangnya.
Azriel dan Vara turun dari mobil lamborghini nya. Mereka berdua pun berjalan beriringan. Azriel memberikan titah pada Vara untuk memegang lengannya sambil berjalan, benar-benar titah yang tak dapat ditolak.
sampailah mereka berdua pada tempat paling atas di restoran itu.
"Waw, keren" Vara kagum melihat indahnya pemandangan dan suasananya. Tempat ini tidak terlalu terang, hanya ada lilin untuk meneranginya, benar-benar lilin yang Indah dan imut. Tapi bukan satu atau dua lilin, namun mungkin ratusan.Di atas sini juga banyak sekali Bintang. Rasanya, semua bintang berkumpul disini.
"Oh, my God" Vara masih tetap terkagum kagum.Vara dan Azriel duduk di salah satu bangku makan disana. Vara sedikit bingung, pasalnya disini tak ada orang lain selain mereka berdua dan para pelayan.
"Bentar ya Vara, kamu tunggu disini dulu, aku mau ke toilet. Jangan kemana-mana. "
"Hmm" Vara menganggukkan kepalanya tanda ia paham.
Lalu, Azriel pun pergi meninggalkannya.Tak lama kemudian Terdengarlah sebuah lantunan lagu...
Ya! Lagu ini termasuk dalam kategori lagu favorit Vara, ia pun mulai mengikuti lirik lagunya.
When tomorrow comes
I'll be on my own
Felling frightened of
The things that a don't know
When tomorrow comes
Tomorrow comes
Tomorrow comes
And though the road is long
I look up to the sky
And in the dark a found lose hope that I won't fly
And I sing along, I sing along, and I sing along
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemeran Utama
Teen FictionKamu tau apa arti dari Cinta, tapi kamu tak bisa menjaga cintamu. Kamu tau apa itu "perjuangan" tapi matamu terlalu buta untuk melihatnya. Terimakasih sudah membuatku tau apa konsekuensi dari Cinta. Terimakasih untukmu wahai Cinta yang menyakitkan...