My Love Is You#part6

7 2 0
                                    

Dan kim-hana langsun menyapa bos nya tapi bos nya terlihat sedih dan dia baru melihat kim-hana ada di sini dan berkata(ternyata kamu sudah sampai)dan kim hana menjawab dengan muka'ceria(iy saya baru sampai,tapi kenapa bos kelihatan sedih)bos nya langsun ketawa dan berkata(tidak!cuma saya memikirkang cucu saya yg baru saja di operasi karna penyakit nya,dan kata dokter dia hanya boleh bertahan tinggal sebulan)kim-hana langsun mengucapkan(kalo boleh tau siapa namanya)bos nya menjawab sambil menangis(alam,kira-kira seumurang kamu nak')kim-hana yg ikut sedih langsun memeluk bosnya dan meminta ke pada bos untuk berhenti menangis.
Setelah pulang kerja kim-hana melihati ponselnya yg berbunyi ternya AL yg mengirimkan pesan ke phonsel kim-hana yg berbunyi: untuk besok memakai  pakaian yg cantik.kim-hana tersenyum terus melihati phonselnya dan dia langsun mencari pakaian yg pas untuk di  pakainya besok,setelah memilih pakaian dia langsun tertidur dan memimpikan AL yg sedang sekarat di rumah sakit,diapun langsun terbangun dan berkata(hanya mimpi ternyata).
Setelah memakai pakaian yg cantik tapi sederhana diapun keluar dari rumahnya dan melihat AL telah ada untuk mengjemputnya,setelah melihat kim-hana dia pun langsun memintanya untuk masuk ke dalam mobil.kim-hana bertanya ke pada AL(sebenarnya kita mau kemana)dan AL menjawab(tunggu saja pasti kau akan tahu)dan setelah sampai di tempat tujuan Al meminta  kim-hana untuk menutup matanya.
Tunggu part selanjutnya!Gomowo!

My Love Is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang