Menyesal? Dia tidak pernah menyesali apapun yang terjadi pada hidupnya , bukan , bukan maksudnya tidak menyesali telah melepaskan yang dia jaga selama ini untuk lelaki yang bahkan pertemuan pertama bahkan mungkin terakhir.
Dia cuma kecewa kenapa waktu itu dia tidak kabur saja atau bahkan membunuh lelaki itu . Tapi tetaplah yang sudah terjadi saja lalu, lagipula bukankah kita lebih bagus melihat kedepan daripada kebelakang?Dia ? Yang kumaksud adalah gadis bak model Valeria namanya , salah satu anak dari pemilik salah satu perusahaan terbesar di indonesia , EMYC Corps.
Dia mencoba mencari setitik kebahagian nya setelah hari itu , tapi tidak ada . Hidupnya perlahan mulai hancur dan semakin hancur mengetahui dia memiliki malaikat kecil di perutnya.
Dia tidak menyesali ada janin itu , dia mengikhlaskan seiring berjalannya waktu . Yang dia punya hanya bayi itu sebagai tujuan hidupnya kedepan dan itulah yang ada dibenaknya
Kadang sesuatu hal yang terjadi pasti ada jalan keluar atau balasan maka dia akan mendapatkan salah satunya. Ntah itu dia mendapat jalan keluar atau balasan dari hal itu.
Perjalanan kisah seorang valeria akan dikupas didalam cerita ini, dari awal dia mendapat kecelakaan dan sampai kecelakaan itu membawa sesuatu yang besar untuk mereka .
Semua kehancuran kehidupan seorang valeria berawal dari sini
"Hiks hiks ... maafkan aku , aku tidak tau kenapa bi- bisa terjadi hiks " gadis itu menunduk menutupi wajah penuh buliran kristal bening seraya berlutut sambil meremas dress peach nya
"Kau merusak nama keluarga Collins , kau tidak pantas menyandang nama itu ,dan juga mungkin bisa beranjak keluar dari rumah ini " suara bass lelaki yang disegani gadis itu terdengar membuat semua mata memandang sosok gadis itu iba.
Disisi lain
Bayangan pada malam itu terlintas dipikiran sosok tampan itu, malam dimana dia merasakan surga ternikmat tanpa sadar surga ternikmat itu ternyata masih awam dimasuki , perawan.
Setidaknya dia pernah menikmati tubuh seindah itu, dan GOA ternikmat. Walau pada akhirnya dia tidak pernah merasakan goa itu lagi.
Takdir belum mempertemukan mereka , mungkin belum atau mungkin tidak .Tapi lelaki itu bukanlah lelaki baik yang terlihat , dia merupakan sosok yang tegas kejam bahkan disegani . Tak lupa dengan status Darkness nya. Dan julukan zepar untuknya.
Zepar adalah demon yang menyebabkan nafus dan cinta antara wanita dan pria . Dan dia merupakan sosok yang diagungkan ntah itu karna hawa nafsu ataupun dicintai oleh banyak kaum hawa
Dan jangan lupakan fakta bahwa seseorang itu adalah pemilk bahkan CEO perusahan nomor satu terbesar di dunia yang berpusat di Indonesia.
-Sekian
KAMU SEDANG MEMBACA
Incident Goals
Romanceandai kata waktu bisa diputar mungkin kecelakaan ini tidak akan terjadi, tidak akan ada sesuatu yang merusak kehidupanku, kehidupan mewahku tapi aku tidak pernah menyesali telah mempertahannya. bayi ini tidak bersalah -Valeria Diona Collins gadis i...