Ting tong
"dek ini ada surat lagi dari tukang pos tadi!"
Surat lagi surat lagi
Aku gk tau ini surat dari siapa dan yang keberapa, Aku gk tau juga udah berapa surat yang tergeletak di meja belajar ku sana, aku pun gk tau apa maksud dari orang yang setiap pagi selalu memberikan aku surat ini.
Well lets reading the letter!
Untuk kamu yang lagi baca surat ini, salam sayang terhangat dari pelukan ku di pagi ini. -yourfutureboyfriend
What? Dia kirim surat cuman mau nulis ginian? Gak jelas! Tapi aku suka, buktinya pipi aku blushing liat surat ini. Gk cuman surat ini doang tapi surat surat lainnya juga yang selalu buat aku blushing dan senyum senyum sendiri.
Btw, i answer your hug my future boy friend 😊
Aku terkikik menulis balasanku untuk surat ini dibelakangnya.
Ya, aku memang selalu membalas semua surat nya yang entah kapan aku bisa benar benar membalasnya dalam arti mengirimkan kembali kepadanya. Yakan? Aku tidak tahu siapa yang mengirimkan surat ini rutin setiap pagi, lalu bagaimana aku bisa membalasnya? Sang pengirimpun tak tahu.
Dan akan kah aku mengetahui dia?
Orang yang setiap pagi selalu mengirimkan surat padaku? Orang yang bisa membuatku tersenyum dengan beberapa kalimat dibuatnya dalam surat itu?Apa aku mengenalnya?
Apa aku ada didekatnya? Atau pun sebaliknya?
Atau ini semua i mean surat surat ini cuman main main aja?
Tapi kenapa bisa semanis ini kalo hanya mainan?
Okelah Mau siapapun kamu dan dimana pun kamu berada, Kamu yang selalu memberikan Surat untuk Kenanga. Terimakasih, dan aku akan menanti mu sampai aku tahu siapa kamu sebenarnya my future boy friend.
------------------
Haiyaa, prolog nya datang!!! Aku harap kalian suka ya:) aku menerima sangat sangat voment dan saran dari kalin guys! Part 1 akan di post setelah aku un ya 😂 aku masih smp jadi wajar kalo tulisannya kurang gk jelas atau apa. Aku masih belajar dalam hal menulis hehe 😊
P.s : sekali lagi aku bakal post part1 dan part part selanjutnya setelah UN okey? See you in the next part guys! Hope you like it 😊
Minggu, 23 April 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat untuk Kenanga ✉
Teen FictionKenanga hanya seorang gadis SMA biasa sama seperti yang lainnya. Tapi ada yang berbeda dari Kenanga. Menurut Kenanga hidupnya itu sangat special setelah ia selalu mendapat kan surat dari seseorang yang tak ia kenal setiap pagi. Kata kata nya selalu...