Let's enjoy and happy reading 😊
****
Sehun membawa Jessica kembali ke butik saat dirasa Jessica sudah tenang. Jessica sempat menangis dan membuatnya pingsan. Untunglah mereka masih dekat dengan ruma makan tersebut hati Sehun langsung membawa Jessica. Jika ia membawa Jessica ke rumah sakit ia akan membuat semua orang khawatir padahal Jessica hanya pingsan karena terkejut.
Saat masuk ke dalam butik Hana,Joy,dan juga Taeyong segera menghampiri Jessica dan Sehun.
"Eonnie kau baik baik saja?"tanya Hana.
"Eonnie apa terjadi sesuatu?"giliran Joy yg bertanya.
"Kau apakan noona ku tuan Oh Sehun?"desis Taeyong tajam pada Sehun.
"Ini bukan salah Sehun Taeyong. Aku baik baik saja Hana-ya,dan tidak terjadi apa apa Joy."jawab Jessica.
"Eonnie yakin?"Hanna kembali bertanya.
"Aku yakin. Ini makan siang kalian. Maaf aku lama."Jessica menyodorkan plastik besar tadi pada Hanna dan Joy.
"Eonnie sudah makan siang?"Joy yg bertanya.
"Sudah. Aku izin ke ruangan ku dulu. Taeyong-ah kembali lah ke kampus mu."
"Tapi noona-..
"Tidak ada tapi tapian. Kau masih ada mata kuliah bukan. Pergilah,jangan cemaskan aku."
"Baiklah. Kali ini aku memberikanmu kesempatan menjaga Jessica noona tapi tidak untuk lain kali."bisik Taeyong pda Sehun.
"Dasar bocah."gumam Sehun.
"Sehun-ah kau juga harus kembali ke kantormu bukan? Pergilah. Aku tidak apa,ada Hanna dan Joy yg akan menjagaku."ucap Jessica pada Sehun.
"Kau yakin sudah tidak apa?"
Jessica mengangguk.
"Sudah sanah kembali ke kantormu."Sehun mendekat dan mencium kening Jessica cukup lama.
"Jaga dirimu. Nanti sore akan aku jemput."Jessica tersenyum.
"Siap bos."Sehun mengacak rambut Jessica gemas.
"Yasudah aku pergi. Hanna-ssi dan Joy-ssi aku titip kekasih ku nde."teriak Sehun pada Hanna dan Joy."Siap tuan."jawab Hanna dan Joy serempak.
Setelah itu Sehun langsung pergi dari butik Jessica.
****
Saat sore menjelang sekitar pukul 16.10 Sehun sudah selesai dengan pekerjaan nya dan ia segera merapihkan lagi penampilan nya dan beranjak pergi.
"Tuan anda akan kemana?"tanya asisten Ahn.
"Ah aku ingin menjemput Jessica Ahjussi. Tolong sampaikan pada Eomma jika aku akan pulang terlambat."
"Baiklah. Anda hati hati tuan."
Sehun mengangguk dan melanjutkan langkah nya untuk menuju parkir mobil.
Jessica baru saja keluar dari butik nya dan mengunci butik nya. Disana juga ada Hanna yg belum pulang dan masih setia menunggu Jessica.
"Hana-ya kenapa kau belum pulang?"tanya Jessica.
"Ah aku menunggumu eonnie."
"Benarkah? Ah mian aku lama ya?"
Hanna menggeleng.
"Tidak eonnie. Oh ya eonnie akan di jemput tuan Oh Sehun?""Ya. Apa kau ingin bergabung?"
"Tidak eonnie,aku naik bus saja. Baiklah kalau begitu aku duluan eonnie."
"Baiklah. Hati hati Hanna-ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my real life (Sequel)
Fiksi PenggemarOh Sehun kembali. namun ia kembali bukan lagi di kenal sebagai aktor Oh Sehun. namun ia dikenal sebagai CEO Oh Sehun. Jessica masih menunggu. ia sebagai designer yg sudah mempunyai butik sendiri yg di dalam nya memuat hasil dirinya sendiri. bagaiman...