Awalnya sih emang agak tertarik sama dia. Soalnya, foto-foto dia di media sosial Instagram itu keliatan Cool banget. Sampe akhirnya setelah dua minggu cuma bertegur sapa lewat sosial media, kita akhirnya dipertemukan oleh sang waktu di halaman belakang sekolah -Nayla Dynatasha
***
Disitu, awal kisah cinta mereka dimulai. Dimana seorang 'Good Girl' seperti Nayla, akhirnya menjatuhkan hatinya pada seorang 'Badboy' seperti Kevin.
Awalnya, Nayla sangat risih pada Kevin dengan karakter 'Badboy'nya yang dianggap Nayla sudah cukup kelewatan. Tapi, dia juga selalu tertegun tiap Kevin memperlakukannya bak seorang ratu kerajaan. Kevin begitu menghargai dan menghormati Nayla, jauh dari sikap seorang Badboy pada umumnya.
Sampai akhirnya hubungan ini
berlanjut, Kevin merasa Nayla perlahan mulai berhasil merubah dirinya menjadi calon 'Good Boy'. Tapi belum 100% Kevin menjadi Good Boy, hubungan mereka terpaksa kandas karena sebuah alasan yang masih menjadi misteri hingga saat ini. Nayla memutuskannya secara sepihak, dan itu sangat menyisakan luka serta serpihan rasa sayang dihati Kevin.Keduanya masih saling sayang, saling mengharapkan dan saling menunggu. Pedih bukan? Sebab kata pepatah, ada yang lebih menyiksa dari sekedar menunggu. Yakni mereka saling menunggu, tapi tidak saling tahu.
Kevin akhirnya kembali menjadi Kevin yang semula. Berantakan dan tampak sangat brutal. Bahkan, kali ini sangat lebih parah dari sebelumnya.
Tampaknya, memang hanya Nayla-lah yang mampu menuntun Kevin menjadi seorang Good Boy yang mampu dibanggakan oleh semua orang. Lantas, bersediakah Nayla jika mereka kembali mengukir kisah cinta bersama lagi dengan Kevin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat YASIN Untuk Mantan
Teen FictionMantan ; Pelabuhan terakhir sebuah rasa ketika sang Cinta tak lagi mampu menemukan Tuan-nya. 💌💌💌 MANTAN? YASININ AJA!😁😋 #NYARIS DITERBITKAN# Note : Sebagian cerita di private, jadi harus...