11 dan 16 ❤

13 1 0
                                    

Assalamualaikum...
Maaf ya sahabat, ini bukan sebuah novel. Ini hanyalah sebuah cerita curhatan hati seseorang. Mungkin ini gak akan aku lanjutin lagi, toh ini kan bukan novel. Hehe...
________________________________________________________________________________________________________________________

Aku tak menyangka, perasaan ini akan menjadi-jadi. Sebuah perasaan yang sulit untuk ku terjemahkan dengan kata-kata. Siapa lagi yang mampu membuatku seperti ini kalau bukan mereka. Sosok yang ku kagumi selama 2 tahun terakhir ini. 2 orang laki laki yang mampu menipu kepedihan dan mampu membuatku merasa jengkel ketika wanita lain menyapa mereka. Ia, sosok yang mampu memberi gairah persahabatan yang baik, memiliki karisma yang cukup, mampu membuat hati para wanita terjatuh karena pesona mereka.

OH MAYMAY...
Sungguh aku menyukai ciptaanMu, Tuhan. Rasa ini tak lagi dapat ku hilangkan dalam sejenak. Selama 2 tahun aku menyimpan perasaan gila ini. 2 Tahun pula aku merahasiakan ini pada orang lain, hingga tak ada yang tahu selain aku dan Engkau, Rabbku.

Hingga saat ini, pada akhirnya aku memutuskan untuk berbagi cerita tentang perasaanku kepada ke 2 orang sahabat ku. Aku sengaja memberi tahu mereka, aku merasa takut jika di antara mereka ada yang menaruh hati pula terhadap 2 laki-laki impianku. Dan aku harap sahabat-sahabatku bisa menjadi penyuport terbaik selama aku masih suka dengan kedua laki-laki tersebut. Lagi pula aku kan orangnya terbuka.

Ujian Nasional kini udah terlewati, dan hari perpisahan akan segera tiba. Jujur saja aku takut. Takut karena mungkin saja takan ada lagi waktu untuk melihat ciptaan Tuhan yang indah itu owwwhhh.

Rasaku benar-benar ada untuk mereka. Tak lagi dapat ku tahan bendungan air mata karena merindukan mereka. Andai saja waktu dapat di ulang kembali ke masa dulu. Mungkin saja aku dapat kembali dekat dengan mereka.

11. Itu inisial numeric nama depan salah satu orang yang ku kagumi. Satu sekolah sih dengan dia. Sama-sama se-SMK, beda dengan yang satunya lagi dia di SMAnya. Hampir setiap hari aku melihat dia. Oh Tuhan, sungguh ciptaanmu tak lagi mengenal batas. Walaupun manusia tiada yang sempurna, tapi menurutku dia terlihat sempurna, gak tahu tuh dengan akhlaknya, yaa semoga aja sesempurna karismanya.

16. itu inisial numeric nama depan laki-laki yang satunya lagi, dan merupakan orang yang aku kagumi pula selama 2 tahun terakhir ini. Aku bisa kenal dia itu saat ada acara perkenalan formatur organisasi di SMA. Ia kala itu menjadi MC dalam sebuah acara tersebut. Kedua mataku tertuju pada 2 pandangan yang mempu menarik hati. Assalaammm... Itu sebuah zina mata yang tak lagi dapat ku tahan :(. Yaa, saat itu aku mengagumi 2 laki-laki. Yang satunya berhasil aku dapatkan. Namun tidak dengan si "16" sampai saat ini belum bisa aku dapatkan sama seperti si "11" Uhhhh. Yaa wajar ajalah, rasa ini hanya sekedar suka saja sama dia, itu dulu sih. Tapi tidak untuk sekarang, rasa suka itu berubah drastis menjadi rasa yang sangat aku benci. Apa lagi kalo bukan rasa Cinta.

"16'' itu orang nya humoris, dalam sebuah acara ia pasti selalu meluangkan waktunya berStand Up. Yaa, wajar juga kalu banyak yang suka sama dia. Hmmm, sangingan gue juga banyak juga yaa :(

Oke aku gak mau terlalu berharap kok sama mereka. Perlahan akan aku sirnakan perasaan ini. Dan walaupun Tuhan berkehendak untuk aku bisa memiliki salah satu diantara mereka, itu akan sesuai dengan skenario-Nya, tentu saja skenario yang indah dan di sertai Ridho-Nya.

Aku gak takut jika awalnya akan pahit dan terasa sakit. Toh yang namanya skenario udah ada yang mengatur. Bagaimanapun itu ceritanya. Jika sudah menjadi kehendak-Nya, ya udah tetep kehendak-Nya. Kita sebagai umat-Nya, hanya bisa memohon, meminta dan berikhtiar.
_____________________________________________________________________________________________________________________________

Terimakasih yang udah mau baca, semoga bermanfaat ya dengan cerita dan kata-kata insprirasinya.
Wassalammualaikum... :)

All About LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang