PERKENALAN.

9 1 0
                                    

Hai,nama gua rahma.
Gua sekolah di smpn 16 bekasi.
Gua punya temen,tapi temen gua banyak,tapi yg sering maen Ama gua cuma ada 5-an kalo ga salah.
Gua perkenalin satu-satu ya:

***

Ara :
Nama panjang dia Tsamarah abidah,dia anak yang paling jail se-samudra(waduhh),nama bapaknya sutaryo,sedikit mirip emang sama nama....ya udah lah ya gausah dibahas lagi.
Ara itu tinggi bangat,bongsor mungkin wkwk,,putih bet,,dia suka sama cowo sekelas ama dia,tapi cowonya ga suka sm ara,ah cowo begitu mah ga cocok dipacarin bego ra,,eh salah deng,maksudnya dicintai.(nahloh)😂

Pipit :
Nama panjang dia fitriya kusumawati,,dia temen seperjuangan gua,,lucu??yauda ketawa ae gek,kaga ada yang ngelarang kok ayy.(waduhh)
Nama bapaknya gua lupa,gua tau tapi gua lupa.(beda tipis memang yya,-)
Dia item,pendek,jago nari(jago banget bnr dah),,pinter,bae kadang2,suka maramara kaga danta_-,,kata tmn gua dia ga normal,karna dia kalo ditanya suka ama sapa,dia bilang nya ga suka ama sapa2,,😂😂ngakak gua.
Pipit itu tmn SD gua,tapi kita beda kls pas esde,mantan dia sama kaya gua,,namanya 'DENI',bukan namanya doang yg sm,tapi orang dan wujudnya juga sama borr.

Jena :
Nama panjang dia alzena nareswari.dia anak paling tercantik se-jagad raya(elehh,😂)Dia tmn curhat gua soal 'ACA SAMA AMRI'yup betul sekali,,2 orang itu adalah muser😘.
Nama bapaknya 'uri'😂,,bapaknya guanteng buangat,bapaknya itu putih bgt,tinggi.
Ganti topik boss,kok jadi ngomongin bapak jena?wkwk.
Jena tinggi,berkacamata(inceran cowo ya kan?)-_-
Putih mana tahan,kaya mayat putih nya,😂.cantik nya bagi bagi napah lu😂.
Dia ada yg nyukain namanya *Sensor*  inisial cowo nya 'Z' pokoknya keyy.
Jena tapi kaga demen ama cowok itu,,tapi semenjak semester 2 cowo itu pindah,jena jujur,dia sempet demen ama si cowo itu.😂
Tapi karang jena uda mupon,sekarang inceran dia ACA,kok ngakak yak?yap itu hanyalah mimpi semata kau jen😂.

Cape ngetik nya,,lanjut besok aja ya BossQ,itu baru 3 orang yang gua kenalin,berati ada 2 lagi ya?
Jangan lupa follow :
@rahmaawati._
@ara
@fitriyakusumawati
@alzenars
@najwaalifia._
@wijiptr._
Itu ig ya sayang,,bkn wattpad...liat wajah mereka yg sungguh ya,😂
Okey,, baii my friend🙋
gua bakalan updete lagi kalo yg baca juga banyak yah??
Okeh baii semwa😊😙🙋.
Good night baibeh.(alay kau nak😁)

JUST A DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang