Jadi gini, kemaren kan ke sekolah gitu buat balikin kunci mobil Haneun sama ngambil tas gue yang masih di kelas, juga ngasih uang tiket ke kak seungcheol.
Dan bener aja.
Gue di anterin sama kak Mark tuan gaes, astaga.
Andai dulu gue ga nolak cogan macem dia, mendingan Mark tuan dari pada kecebong anyut.
Hari ini itu pensi sekolah gue, ya jadi gue ga begitu buru-buru banget pergi ke sekolah. Telat ga akan di hukum juga huehhe.
Dua minggu lagi ortu balik dari Amsterdam, ga kerasa ya. Akhirnya penderitaan gue yang menjadi budak seorang kakak yang kejam kepada adik nya akan berakhir.
Terima kasih Tuhan atas waktu yang terasa singkat yang telah engaku beri kepada hamba mu ini yang rajin beribadah.
Pagi ini gue lagi make up ala kadarnya aja, ngapain tebel - tebel? Kim Na Ra bukan tipe cewe bedakan 5cm yang muka sama leher beda.
Udah cantik Natural ya mau di apaain huehehe.
Dug.. Dug.. Dug
Astaga, Ini kenapa ngetok pintu nya ga nyelo banget sih.
"DEK CEPETAN!!!! "
"YA AMPUN, MINGYU INI BARU JAMBER? MATA LO BUTA YA?"
Baru jam 6 pagi waktu korea selatan, dan udah disuruh cepet - cepet? Padahal masuk sekolah jam 8?
Matiin aja kakak kayak gini, biar ga kebiasaan.
"DEK TURUN KEBAWAH CEPETAN LAMA LO!"
Eh tai banget kakak kayak gini mah, kesambet apaan coba dia.
"argh, iya iya." gue turun kebawah dengan rambut gue masih make roll rambut.
"bego banget sih mingyu, ngapain coba dia nyuruh gue pagi pagi gini kebawah? Apa coba faedah nya berangkat pagi? Yang ada gue disuruh mulu sama dia. Bangke, tai, monyet, item, dekil, cur-"
"udah jangan ngomel terus."
"..... "
"btw, morning nara."
"....... "
Syok...
Pagi - pagi rezekinya anak cantik kali ya....
Di samper sama cogan wei.
Lemah gue lemah.
"mo-morning too ka yi hehe." girang ae terus kagak ngape udeh.
"ayo berangkat ra."
Kalo di ngajak berangkat jam berapa pun gue jabanin deh, asal sama ka Mark tuan heheh.
"tai lu dek, giliran gue ajak berangkat lu malah ngata-ngatain gue apalah, giliran yi aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cebol Is Mine ; Ljh √
Fanfiction[Complete] Duh susah sih kalo lo punya pacar tapi pendek huahha. Tapi cinta gue ga mandang fisik tuh. Entah karena ke imutannya yang buat gue jatuh cinta. Aih aku tergila gila pada mu Lee Jihoon. Penasaran? Kagak Mau tau kelanjutannya? Engga Ikut...