Part 8
.
.
(Vomennt)
.
.
Bca.hyti.rskan.
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Beberapa Hari ini Suzy dan Seok Jin Menjalankan Hari - hari mereka bersama - sama , walaupun kim seok jin masih nampak cuek dan dingin seperti biasa terhadap suzy tapi suzy menyikapinya dengan lelucon dan sikap konyolnya.
Suzy selalu berusaha bersikap seakan dia itu orang yang SuperAktif tidak bisa diam dan Sedikit Tak waras ketika didekat Kim Seok Jin, Karena itu caranya agar seok Jin dapat melihatnya dan perduli dengannya.
padahal kenyataannya Seok Jin selalu saja mencibir sikap suzy yang menurut seok jin itu Sikap Aneh dan Tak penting menurutnya.
Seperti saat ini Suzy tengah membaringkan kepalanya dimeja memandangi Seok Jin yang sedang membaca buku dihadapannya.
.
Suzy Pov,
Dulu aku melihatmu bersama dengannya...
Tapi sekarang semua berubah ....
Sekarang aku melihatmu denganku...
Tapi aku tahu sekarang kau masih memikirkan tentangnnya...
Aku tahu kau memang tak bahagia bersamaku....
Aku punya ragamu tapi tidak dengan hatimu...
Jika Jinri masih hidup aku rela kau dengannya....
Aku ingin mengembalikan Orang yang bisa membuatmu tersenyum...
Seperti dulu... tapi yang jelas itu bukan aku...
Aku memandangnya saja membuatku hilang fokus dan fokusku tertuju pada dirinya,
Ya Tuhan, kenapa rasa ini begitu besar terhadapnnya. . .
Aku memang sakit sangat.. sakit tapi rasa sakit itu seakan berubah dengan bentuk rasa cinta yang semakin besar ketika aku melihat wajahnya.
Apa aku salah masih mencintainnya?
Come On ! Tak ada yang bisa melupakan Cinta yang membuatmu merasakan kesakitan ! Percaya atau tidak tapi itu kenyataannya bukan?Aku memang bodoh... Sudah tahu disakiti tapi aku masih Disini dan tetap bersamanya... melihatnya dari dekat tapi tetap saja tidak bisa masuk kedalam hatinya...
KAMU SEDANG MEMBACA
WOMEN OF THE NIGHT II (BTS)
Historical Fiction[ END ] Sebuah Kisah Cinta pertama , Cinta Kedua , Cinta Ketiga dan Siapa Akhir dari sebuah cerita Cinta??? Dan Ketika Takdirpun datang bersama Sebuah Karma akibat Masa Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? KALAH OLEH KARMA ATAU TAKDIR...