Hari ini, hari dimana hari pertama Rena sekolah, Rena berharap semua teman barunya menerima dengan senang hati.
.
.
RENA POV
Hari ini hari pertama sekolah.
Tapi udah telat aja, hmmm...
Nggak pa pa deh, kan murid baru nggak pa pa telat dikit.
Semoga aja temen baru gue nerima gue apa adanya ye...AUTHOR POV
"Aku kok belum lihat Rena datang ya... padahal kelas udah mau masuk aja, mungkin dia telat." Guman Mark yang memandani gerbang depan sekolah.
"Oy.... nglamun apa hyo..." seseorang yang mengagetkan mark dari samping kanannya.
"Ih.... apaan sih nyet.. gue nungguin sepupu gue yang baru aja pindah dari Indonesia." Jelas mark kepada renjun, dan haecan dengan satria yang baru saja datang langsung membalas perkataan mark.
.
.
.
"Emang selain bang tao elo punya sepupu yang mau nerima lo?" ledek satria
.
.
.
"mungkin dia sama kaya mark, jelek kayak tutup panci yang udah penyok" sahut haechan
.
.
"Ye.... dia nggk cantik bagi aku, tapi manis!!... waktu loe nanti liat dia pasti langsung kesemsem,.."
.
.
Kriiinnng
kriinng
kringBelum sempat haechat menjawab, bel langsung terdengar di telinga masing2.
.
.
"Gue masuk dulu ya nyet.." kata mark"Iye.." yang langsung di jawab oleh renjun
.
.
"Selamat pagi anak-anak" ucap pak yixing ,atau yang disebut pak lay .
.
"Selamat pagi pak..." jawab murid serempak"tahun ini, bulan ini, minggu ini, hari ini, jam ini, menit ini, detik ini, kita.... " kata pak lay yang memang disengaja menggatung, agar semua murid penasaran,
'Iya pak.. ada apa? Cepet pak... penasaran nih..." sahut jisoo
"Iya... buat penasaran aja.." tambah haechan
"Permisi..." ucap seorang gadis yang sedang mengetuk pintu.
"Iya.. silakan masuk, ini dia murid baru di sekolah kita, dia mendapatkan bagian di kelas ini, ini hari pertamanya. Mohon atas berpastisipasinya dalam lomba ini ya..." jelas panjang lebar pak lay, yang akhirnya nggak nyambung juga.
"Pak ini bahas anak baru, bukan bahas lomba HUT sekolahan, nggk nyambung tau pak!" Jawab mark dengan nada malas.
"Oh.. sorry.. sorry.. ehmm anak baru.. perkenal kan dirimu pada temanmu dan tunjukan pesonamu" perintah pak lay dengan ala-ala host take me out gitu...
"Hai.. nama gue Huang Vi Rena, kalian bisa panggil saya Rena. Saya tinggal di Griya Permata Berlian! Blok D no. 12. Saya baru pindah dari Indonesia. Dan hari ini pertama saya masuk. Mohon kerjasama nya. Ada yang ditanyakan? "
"Bukanya Blok D no. 12 itu rumahnya mark ya.." tanya jeno sambil mengangkat satu tangannya.
" oh... iya... saya tinggal serumah dengan mark, dia adalah sepupu saya. " jelas Rena sambil menatap mark
"Baik lah, silakan duduk di sebelah haechan" ucap pak lay
Rena POV
"Baiklah, silakan duduk di sebelah haechan" ucap pak lay
Gue duduk di sebelah haechan, depan dan belakang gue ada cewek ,depan haechan ada si mark, untung aja bangku gue deketan, jadi tanya tanya nih...
"Hai.. gue jisoo. Loe bisa tanya tanya ke gue kalo ngak tau. Nanti istirahat bareng ye? " ajak jisoo kepada gue, sambil toleh ke arah gue, lebih tepatnya depan gue.
" iya.." jawab gue sambil senyum ke arah jisoo
"Gue haechan, temenya mark. Gue cogan ter-hitz di kelas ini. minta id line lo dong " tanya mark, sambil mengkedipkan satu matanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Mah Apa Atuh - DKS
FanfictionAku yakin dia akan kembali, kembali demi diriku -rena Udahlah dek... lupakan kyungsoo dia tak akan kembali -tao Lupakan aku, seharusnya kamu mencintai yang cinta kamu juga,mianhae -kyungsoo Apasih yang membuatmu sulit melupakanya, lupakan dia, gengg...