chapter 4

1K 58 0
                                    

setelah hari sudah sore, taxi yang ditumpangi shin hye berhenti di depan hutan, si supir taxi itu pun membuka pintu dan Shin hye pun menendang supir itu sampai jatuh dan Shin hye pun berlari masuk ke dalam hutan. dan supir itu pun mengikutinya.

"datanglah kesini, jaebal" gumam shin hye sambil berlari dengan sekencang kencangnya

saat Shin hye lelah, ia bersembunyi di balik semak semak, saat bersembunyi ia melihat ponsel nya

"tidak ada jawaban darinya" gumam Shin hye

ia pun mendekap ponsel nya sambil jongkok di balik semak semak.

"dowa juseyo jaebal" gumam shin hye

"aish, brengsek dimana gadis cantik itu" ucap supir taxi tadi.

"oppa cepat datang kesini jaebal" gumam shin hye

"ternyata kamu disini gadis ku " ucap supir tadi yang tiba tiba berdiri di hadapan Shin hye

" omo! " Shin hye pun segera berdiri

ketika Shin hye ingin berlari, tangannya ditarik dari belakang dan supir itu pun berhasil memeluknya dari belakang.

" dowa juseyo! "teriak Shin hye

" sstt... percuma saja kamu berteriak, tidak akan ada yang mendengar!"

"lepaskan aku, jaebal! "

" aniya, kamu terlalu cantik untuk kulepaskan"

"ani! aku sudah menikah"

"bagus malahan, kalau kamu hamil, aku tidak harus bertanggung jawab"

"aniya! jaebal " ucap shin hye seraya menangis

" oppa! "

" ikut aku " ucap supir itu seraya menarik tangan Shin hye

" aniya " ucap shin hye seraya berusaha melepaskan genggaman supir itu.

tetapi usaha Shin hye pun berhasil, ia berhasil lari dari supir itu, dan supir itu pun kembali mengejar Shin hye. shin hye pun terjatuh di depan sebuah pohon besar.

" au... supir itu mulai mendekat" Shin hye pun mencoba berdiri, tetapi tidak bisa karena kakinya terkilir.

"mau kemana lagi kamu sayang... aku lelah mengejar mu" ucap supir itu.

saat supir itu berjalan mendekati Shin hye, ia pun mundur ke belakang sambil duduk. Shin hye terus mundur sampai punggungnya bersentuhan dengan sebuah pohon. supir itu langsung menghampiri Shin hye.

"mau kemana lagi kamu? kamu menyusahkanku saja!"
ucap supir itu serasa memegang kedua pipi Shin hye yang basah dengan air mata.

"lepaskan aku! "

" aniya! "

" dowa juseyo! "

supir itu terus melihat bibir sexy Shin hye, dan terus mendekati Shin hye ia berniat untuk mencium bibir Shin hye.

semakin dekat...

semakin dekat...

semakin dekat...

Dan...

seseorang menarik supir itu dan langsung memukulinya dengan sangat kencang. wajah supir itu pun lebam lebam akibat pukulan dari pria itu. sopir itu pun mengaku kalah saat ia sudah tidak bisa melawan pria itu. supir itu pun pergi dari sana. pria yang memukulinya tadi pun menghampiri Shin hye yang tengah duduk dibawah pohon dengan baju yang berantakan dan wajah yang terus ia tutupi. pria itu memegang pundak Shin hye.

중매를 시작 (jungmaeleul sijag) - berawal dari perjodohan. (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang