Shownu

75K 499 74
                                    


Warning???!!! Bagi yang dibawah Usia 23 tahun harap Tidak Membaca Ff Abstark ini yah:D

Okay? Let's Go Baby;)

~~~~~~

Seorang Pembisnis Muda Yang Sukses Bernama Son Hyun Woo Atau Yang Sering Dipanggil Shownu. Pria Berusia 25 Tahun Itu Selalu Gagal Dalam Hal Percintaan Ya Mungkin Dalam Hal Bisnis Ia Terbilang Sangat Sukses Tapi Tidak Dalam Cinta. Ia Sering Gagal Dalam Suatu Hubungan. Ia Dihianati Oleh Sahabat nya Sendiri Dan Yang Paling Menyedihkannya Adalah Ia Pernah Kehilangan Seseorang Yang Sangat Ia Cintai Karena Sebuah Tragedi Kecelakaan. Karena Hal Itu lah Yang Sedikit Membuat Shownu Trauma Untuk Kembali Memulai Sebuah Hubungan. Di Kantornya Ia Dikenal Sebagai Bos Yang Cukup Pendiam Namun Tegas. Yah?!Namun Siapa Tau Sifat Asli Shownu Yang Sebenarnya.

Shownu POV

Knock...Knock...Knock !

"masuklahhh~" jawab shownu Karena Seseorang Mengetuk Pintu Ruangannya.

Seorang Wanita Bertubuh Langsing Dengan Rok Span Pendek nya lalu masuk ke ruangan shownu sambil membawa berkas-berkas Yang Harus Shownu Tanda Tangani.

"Tuan,ini berkas yang harus anda tanda tangani" ujar wanita itu yang ternyata adalah sekretaris pribadi shownu.j

Tanpa babibu lagi shownu mengambil berkas itu lalu mendatangani berkas itu tanpa membaca nya terlebih dahulu~ Ya Biasa dibilang salah satu sikap cerobohnya tanpa membaca nya terlebih dahulu.

"Tapi Tuan, Anda Terlihat Tidak Sama Sekali Membaca Berkas ini,apa anda tidak ingin membacanya terlebih dahulu?" Tanya [Y/n] Sekretaris Shownu Dengan Nada Berhati-hati.
"Tidak,Tidak Perlu~ Kau Boleh pergi sekarang! Jawab shownu cuek.
"Baiklah Tuan,Saya Permisi Dulu" Ujar [Y/n] Seraya Membungkuk Hormat.

Shownu lantas sedikit terkejut~Terkejut bukan karena wanita itu membungkuk kepadanya, itu sudah menjadi hal yang biasa. Tetapi, sewaktu wanita itu membungkuk tak sengaja panyudaranya yang sintal terekspos bebas dihadapan Shownu~ Melihat Itu Shownu Nampak Gugup.

Baru ingin membuka kenop pintu, wanita itu tak jadi keluar dari ruangan shownu~Ya,karna tuan nya itu memanggil namanya. Tak Mungkin kan ia mengabaikan panggilan(?)  dari Atasannya Tersebut.

"[Y/n] shii~ Kemarilah! Pinta shownu.

Wanita itu pun membalikkan tubuh nya lalu berjalan mendekati shownu.

"Ya tuan,ada yang bisa saya bantu?" tanya [Y/n] masih berdiri didepan Shownu.

"Duduklah! Suruh shownu .

Wanita itu mengubris permintaan shownu,ia pun duduk Tepat di depan meja kerja shownu.

"Bukan duduk disana, tapi kemarilah duduk disini" ujar shownu menepuk pahanya sambil menunjukkan Smirk nya.

"Ttttt tapi~ Tuan, aku duduk disini saja!" Tolak wanita itu dengan nada gugupnya.
"Jangan membantah perintah ku,cepat lakukan apa permintaan ku"! Kata shownu dengan nada yang bisa dikatakan mengerikan (tatut ah ama papi shownu:v) *abaikan author:v*

"Baaa baikalah Tuan" [Y/n] pun berdiri dan perlahan lebih mendekati shownu lalu duduk dipangkuannya. Bisa ia rasakan bahwa junior shownu sedang dalam keadaan Ereksi. Ia semakin gugup menyadari hal itu.

"Bagus sayang, tetap lah seperti ini " ujar shownu dengan nada menggoda.
" Tttuuan Buuu bukankah~ Ini sudah Berlebihan"! Protes [Y/n]
"Tidak sayang ku" jawab shownu enteng sambil mengelus pelan paha mulus [Y/n].
"Tidak tuan~ kau tidak bisa melakukan hal ini padaku!" Ujar [Y/n] ingin berdiri namun nihil dengan sigap lengan kekar shownu menahan wanita itu.
"Kalau kau masih ingin menolak permintaan ku bisa ku pastikan hari ini juga kau akan kehilangan pekerjaan mu" ujar shownu mengancam.

A Pervert Man -  Smut Edition🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang