Kuy langsung baca
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Dan butiran butiran air mata makin mengalir deras, map pun terjatuh dari tangan Jimin , tubuhnya lunglai seketika kini Jimin sudah duduk dilantai , kakinya melemas seketika saat membaca map berwarna coklat tersebut.
"'Ckrek'"
"Yoo..." ucap jin pelan.
Yoongi masuk kedalam kamar diiringi oleh namjoon dan Jungkook.
"Kau sudah tau semuanyakan ?" Ucap yoongi menginterupsi Jimin.
"Apa maksudnya ini ?" Ucap Jimin menatap yoongi.
Flash back
Yoongi menatap tempat tinggalnya dari jauh, ia melihat banyak orang berdatangan dengan menggunakan baju serba gelap, dan dia melihat ke dua adik nya menangis didalam kamarnya.
Yoongi memilih untuk tetap diam dan memandang rumahnya dari jauh tetap bersembunyi dibalik pohon sambil meneteskan air mata.
Ya, hari ini adalah hari kematian ayah dan ibunya, ia yang sudah lama memutuskan untuk tidak tinggal dirumah pun harus kembali kerumah karena mendengar kabar kalau ayah dan ibunya meninggal dunia.
Ia mendengar kalau ayah dan ibunya meninggal karena rekan kerjanya, rekan sejak kecil, rekan selamanya.
Setelah hari pemahkaman tersebut , yoongi tidak pernah kembali lagi kerumahnya, ia pergi kekota untuk mencari seorang KIM JOON MYEON.
setelah 4 bulan ia mencari akhirnya ia menemukannya, menemukan Joo myeon dan saat itu juga ia langsung berusaha agar ia bisa bekerja di perusahaan kim milik Joon myeon.
Saat itu ia berusia 14 , ia tidak tahu kalau ternyata ia akan diterima di perusahaan tersebut, dia pun mencari tahu tentang Joon myeon , dia mencari tahu tentang ibu dan ayahnya.
Dan suatu ketika ia menemukan sebuah brangkas yang berisikan 4 map berwarna pink, merah, coklat, dan kuning.
Yoongi membuka satu persatu map dan saat ia melihat map berwarna coklat , ternyata map itu berisi tentang kerja sama antara Joon myeon , ayah dan ibu yoongi , dan mulai saat itu yoongi melupakan dendamnya pada keluarga Kim dan ia memutuskan untuk membantu mengembangkan perusahaan kim.
Dan beberapa bulan kemudian ia mendengar tentang kabar kematian Joon myeon , ia sudah sangat lega saat itu , karena ia tahu tentang ayahnya yang mati bukan karena kesalahn siapa pun , dan ibunya yang mati memang karena takdir yang menjemputnya.
Dan mulai saat itu, dia merubah tujuannya kepada keluarga kim, bukan lagi untuk membalas dendam tapi untuk membantu mengembangkan perusahaan kim.
Flash back off
"Sekarang kau sudah tahukan Jimin" ucap yoongi masih berdiri didekat pintu.
"Jadi kau..." ucap Jimin terpotong.
"Ya, aku kakak mu" ucap yoongi sambil menghampiri jin dan memberikan map kuning yang berisi data perusahaan kepada jin.
YOU ARE READING
Misunderstand [END]
Fiksi PenggemarBaca aja langsung pengenalan tokohnya , klo kepo dikasih clu dikit dah. Cerita ini menceritakan seorang namja yang polos dan juga sederhana , yang mempunyai satu adik , dan pada suatu saat ada namja lain yang menyukai namja tersebut... Klo mau tau k...