...

57 4 8
                                    

cast
kim taehyung as V
park jimin as jimin
jeon jungkook as jungkook
rap monster as namjoon

...

"Hyung" V memanggil Jimin yang sedang menyebrang jalan. Jimin menengok ke arah suara panggilan tersebut dan tersenyum ketika ia melihat V. V membalas senyuman Jimin. V menutup matanya dan  "BRAKKKK" terdengar suara tabrakkan di telinga V. Ia langsung membuka matanya dan ia tidak melihat Jimin.

V langsung berlari mencari Jimin dan tanpa sengaja ia menginjak sesuatu dan ternyata itu Jimin. Ia menangis sejadi jadinya karena melihat Jimin yang terbaring di jalan. Orang banyak mengerubuni mereka. V melihat banyak orang yang mengerubuninya tetapi tidak ada satupun yang membantunya. Akhirnya dengan kesal V berteriak "NGAPAIN KALIAN DISINI NGERUBUNIN DOANG? GAADA YANG BISA TELEPON AMBULAN APA?" Semua orang kaget mendengar V marah. Dan akhirnya mereka semua menelepon ambulan dan tidak ada satupun yang nyambung ke telepon ambulan. Akhirnya salah satu dari orang banyak itu berbicara kepada V. "Maaf kak, kita sudah mencoba menelepon ambulan tetapi tidak ada yang nyambung." kata orang itu. "Ya kalian kalo nelpon jangan semuanya. Satu orang aja. Bodoh sekali kalian ini." jawab V. Akhirnya mereka semua berhenti menelpon ambulan dan hanya satu orang yang menelepon.

Ambulan pun datang dan membawa Jimin serta V ke rumah sakit terdekat. Sesampai di rumah sakit, Jimin langsung di bawa ke UGD dan V menunggu di ruang tunggu.

V langsung mengabarkan kejadian ini ke Jungkook dan Namjoon. Karena V merasa frustasi ia pergi ke lantai paling atas rumah sakit tersebut untuk memakan udara segar.

...

Namjoon Pov

"dret..dret.."
Aku langsung mengambil Hpku dan melihat ada sms dari V. Aku kaget melihat sms tersebut. Aku langsung berlari ke rumah sakit tersebut.

Aku tidak menemukan V di ruang tunggu. Akhirnya aku memutuskan untuk meneleponnya.

Kenapa Hyung?

Kamu dimana?

Aku dia atap

Aku langsung berlari seperi chita ke atap untuk menemui V karena aku takut V ingin bunuh diri.

Saat ku sampai di atap, aku melihat V berada di tepi atap. Aku langsung berlari untuk menolong V. Aku menepok pundaknya hendak memanggil. Tetapi ternyata karena tepokkanku V jatuh kebawah dengan kecepatan yang di percepat dan energi kinetiknya yang semakin besar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


























































































Jungkook bangun dari mimpinya

THE END

untitled (VMIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang