Seorang wanita cantik yang bernama PRILLY ANASCYA LATUCONSINA sedang membangunkan putri kecilnya yang berusia 1 tahun,putrinya bernama RASYELLEA ALIATASYA SYARIEF.Syarief ? Iya,syarief adalah marga dari daddy nya Rasyell.
"Rasyell bangun dulu nak,mandi yaa sayang"ucap Prilly
"Ental agi mom"ucap Rasyellea yang cadel sambil menarik selimut miliknya yang bergambar hello kitty.Oo iyaa semua yg ada dikamar Rasyellea bergambar hello kitty dan berwarna pink.
"Rasyell mau ikut ke kantor mommy kan sayang? "Tanya Prilly lembut sambil mengelus rambut sang anak
"Mommy ke antol?"tanya Rasyellea yang duduk sambil mengucek matanya
"Iya sayang mommy ke kantor,Rasyell ikut nak? "Tanya sang mommy
"Itut mom,ayok andi mom"ajak Rasyellea pada sang mommy
"Sini mommy gendong"ucap Prilly
Di lain tempat
Seorang pria sedang melamun di kursi kebesarannya ALIANDO ARNOLD SYARIEF.Syarief?bukan kah marga daddynya Rasyell?Yaa,Ali adalah daddy nya Rasyell tapi Ali tidak tau dmana keberadaan anak dan istrinya.
Banyak pertanyaan berada di benak Ali.Bagaimana keadaan Prilly sekarang?apakah dia sehat?dimana dia tinggal sekarang?bagaimana anakku?dia laki laki atau perempuan?
Sudah hampir 2 tahun Ali mencari Prilly dan anaknya.Tapi,Ali tidak pernah mengetahui itu.Ali selalu mengirim orang kepercayaan nya untuk mencari istri dan anaknya tersebut.
Tapi,kenyataan sebenarnya Prilly bukan lah istri Ali.
Flashback On
Seorang pria tampan sedang duduk berdua dengan kekasih nya.Ya,mereka Ali dan Prilly.Tapi,ada yang aneh disini,biasanya setiap Ali dan Prilly berdua pasti mereka tertawa.Dan sekarang mengapa Prilly menangis?
Pada malam itu,Ali dan Prilly sedang berada di klub malam terkenal yang ada di Jakarta.Tapi kalian jangan salah Ali dan Prilly bukan Bad boy and girl.Mereka hanya datang karna salah satu temen sekelas mereka ulang tahun dan dirayakan di klub.
Tapi,dibalik pesta yang meriah ada seorang wanita yang sangat sangat membenci hubungan Ali dan Prilly.
Tapi,setelah seseorang melakukan rencana nya ini pasti Ali Prilly pasti pisah.
Seseorang memasukkan obat perangsang ke dalam minuman Ali Prilly.
Badan Ali Prilly mulai mersakan gerah.Dan,Ali membawa Prilly kedalam satu kamar dan mulai memegangi Prilly dan you know what i mean.
Setelah beberapa minggu setelah kejadian itu Prilly hamil,tapi karena Prilly ingin Ali mempertanggung jawabkan perbuatannya Prilly memberi tahu Ali bahwa dia hamil.Namun Ali berkata lain "gugur kan kandungan itu Prill" Prilly merasa hatinya sangat sangat hancur dia pergi dari rumah Ali.
Sesampainya dirumah Prilly bercerita kepada kedua orang tuanya dan orang tua Prilly berkata "rawat anak itu kasihi dia,Papa akan membeli kan kamu dan anakmu rumah" Mendengar itu Prilly menangis sambil menceritakan apa yg di katakan Ali Kepadanya
Flashback off
TBC.......