Sowon : mana ya eomma dan appa kok belum menjemput kita.
Umji : sabar eonni mungkin mereka masih sibuk eonni.
Tak lama kemudian ada mobil hitam yang berhenti di depan kita pas orang itu keluar ternyata eomma dan appa kita, mereka pun langsung memeluk kita berdua, karna kangen sudah 2 tahun tidak ketemu semenjak aku dan umji di pindahkan sekolah ke luar negri.
Eomma : chaagiiiaa eomma kangen pada kalian. ( dan eomma nya pun langsung memeluk mereka berdua )
Umji&sowon : sama eomma kita berdua juga kangen sekali sama eomma ( sambil memeluk eomma nya dengan sangat erat. )
appa : Memang nya kalian tidak kangen apa sama appa ( sambil tersenyum )
Mereka pun langsung berlari menuju ayah nya dan langsung memeluk ayah nya dengan sangat erat
Sowon : appa kita juga kangen sekali sama appa iya kan umji?
Umji : iya eonni kangen banget malahan sama eomma dan appa :)
Eomma : tapi apa kalian tidak apa apa di sana kalian kan cuma berdua disana??
Mereka pun melepaskan pelukan nya
Sowon : tidak apa apa kok eomma appa, disana juga banyak yang berteman dengan kita eomma appa lagian umji juga kan pinter bahasa inggris, jadi kita gampang untuk berteman disana eomma appa, disana juga teman teman kita baik baik semua iyakan umji ???
Menjelaskan dengan panjang lebar
Umji : iya kok eomma appa di sana sangat seru dan juga ramah ramah jadi eomma dan appa tidak perlu kawatir :):):)
Dengan senyuman mereka berdua yang membuat eomma dan appa nya bahagia karna eomma dan appa nya sempat khawatir ,takut mereka tidak bisa beradaptasi dengan baik ,tetapi anak anak kesayangan nya ini bisa melawati itu semua bahkan mereka pun mempunyai teman teman yang baik di luar negri sana
Eomma : ya sudah lebih baik kita pulang saja kalian pasti lelah iya kan ??
Sowon&umji : ne eomma ( jawab mereka bersamaan )
>>skip>>
Sesampai nya dirumah mereka langsung menuju kamar untuk beristirahat karna sangat lelah di perjalanan tadi
Di kamar sowon
Sowon : wah aku kangen sekali sama kamar ini sama sekali tidak berubah
Sowon pun langsung merebah kan dirinya di atas kasur yang ber ukuran besar dan nyaman pastinya
Sowon : lebih baik aku membersihkan diriku dulu setelah itu baru aku istirahat .
Sowon pun langsung pergi untuk membersihkan dirinya dan dia pun langsung istirahat karna sudah larut malam
Di kamar umji
Umji : waaah kangen sekali dengan kamar ini sama sekali nggak berubah masih sama seperti yang dulu, oh iya lebih baik aku harus membersihkan diriku dulu baru aku langsung istirahat.
Umji pun pergi ke kamar mandi langsung membersihkan dirinya dan langsung pergi beristirahat
Eomma : mereka kayak nya langsung beristirahat .
Appa : ya sudah biarkan mereka beristirahat kita bicara nya besok pagi saja.
Eomma : tapi apa mereka akan tau kalau ke empat sahabat nya itu sekolah di hanlim ??
Appa : lebih baik kamu jangan beritahu mereka dulu .
Eomma : kenapa ??
Appa : biarkan mereka tau pas di sekolah aja supaya mereka terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
"dear love"
De Todobercerita tentang 2 anak baru di sekolah hanlim school mereka adik kakak yang pandai beladiri taekwondo di luar negeri dan mereka pindah ke negri asal mereka yaitu korea kim so jung atau biasa di sebut sowon dan adik nya yang bernama kim yewon atau...