Jam istirahat,Wendy lagi nyalin PR matematika punya Joy,Joy juga hasil nyalin dari Seulgi,Seulgi nyalin dari temen yang lain gitu terus aja kaya gitu sampe 2ne1 gagal bubar.
Jadi di kelas Wendy di temani Joy yang lagi asik selfi-selfi ria,sementara itu Seulgi langsung ngacir ke kantin sama Yeri begitu bel istirahat berbunyi.
Drrrttt~hp Wendy yang ada di saku rok geter tiga kali.
Buru-buru ia merogoh sakunya mengambil ponsel miliknya.P.Chanyeol : kmn lo?
P.Chanyeol : ga ada di kantin
Wendyyy : emg lo tau muka gue ky apa?
Wendyyy : ga mutu nyariin gue lo
P.Chanyeol : taulah yg kaya icing kan?
P.Chanyeol : gue mau nraktir lo somay
P.Chanyeol : kan uda janji neng
Wendyyy : sotoy,org gue ky ketty pery :p
Wendyyy : ga ush
Wendyyy : nama gue wendy gobs bkn neneng!
P.Chanyeol : iyain deh
P.Chanyeol : ko lo kasar?icing tau adenya begini?
Wendyyy : bct ah
Wendyyy : udh yeee gue sibuk!
Wendy yang malas menanggapi langsung masukin kembali ponselnya.Dan lanjut sibuk lagi nyalin PR matematika.
Gak lama,ponselnya getar lagi."Eek emang,udah di bilangin gue lagi sibuk!"Runtuk Wendy kesal sambil membanting bolpoinnya.
"Napa sih lo?"Joy yang tengah sibuk mijitin layar ponselnya bahkan ikut bingung dengan runtukan sahabatnya.
"Gak"jawab Wendy singkat terus menghidupkan ponselnya.
Bukan dari Chanyeol ternyata,tapi dari Sehun.
Ngapain juga si albino line gue,alay bangetdah sekelas ini-wendy
OohSehun : mbel?
OohSehun : yuhuuuu
OohSehun : keluar kelas bentar dunk!
OohSehun : ke depan kelas mb!
Wendyyy : apadah gue lg nyalin tai!
OohSehun : tai di salin?
OohSehun : di salin kemana Ndy?
Wendyyy : pala lo!
OohSehun : bentar doang mbel
OohSehun : penting!
Read
Njrittt apadah nih titisan tuyul,tinggal masuk kelas aja suruh gue keluar segala.Rempong batdah kaya jabley-Wendy
Kesal plus penasaran sebenarnya apa yang Sehun mau jadi Wendy beranjak juga dari tempat duduknya,ia keluar kelas dan mendapati Sehun yang sedang berdiri sambil ngobrol-ngobrol sama Jongin dan gak tau siapa satunya soalnya mukanya menghadap ke Sehun.
"HEH TITISAN TUYUL!ALAY BATDAH LO!SEKELAS INI PAKE LINE SURUH GUE KELUAR!NAJIS LO!"wendy langung aja nyemprot sehun tanpa ampun begitu keluar dari kelas.
Dan...
Jeng...
Jeng....
Matanya langsung melotot,mukanya langsung merah kaya kepiting rebus begitu melihat Chanyeol noleh nunjukin wajahnya ke arah Wendy sambil mamerin bungkusan tas plastik hitam di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream x Wenyeolgi
FanfictionChanyeol tuh bagaikan mimpi,taukan buat merealisasikan mimpi tuh butuh kerja keras. Satu yang gue harapkan,semoga Chanyeol bukan hanya bunga tidur,yang gak akan bisa gue gapai dan bakal berlalu setelah datangnya pagi.[complete dan penulisan akan di...