Songfic {Good Day}

763 32 0
                                    

Song : Good Day - IU

Choi Seungchol
Yoon Jeonghan















Hope you like it! 🙌



















Seorang lelaki sedang menyusuri jalanan kota yang cukup ramai. orang orang memandangnya dengan sangat kagum. bagaimana tidak? laki laki itu sangat tampan, dengan mata bulat dan juga bibir pink nya. serta memakai baju dengan style casual, membuat kesan 'tampan' pada laki laki itu. ia terlihat sedang memasuki toko bunga dan membeli beberapa bunga lalu segera membayarnya. senyumannya yang sangat manis menampakkan dimple nya tak pernah luntur dari wajahnya. ia sedikit berlari agar sampai pada tempat tujuannya.

ily cafe

ia membaca nama kafe itu sambil -tetap- tersenyum. ia segera masuk ke kafe itu lalu di sambut oleh pegawainya,

selamat siang tuan.

ia hanya tersenyum dan mengitari pandangannya lalu menemukan seorang gadis berambut panjang sedang serius membaca bukunya. ia berjalan mengendap - endap bermaksud ingin membuat kaget perempuan itu.

"kenapa kau mengendap - endap seungchol sayang?"

laki-laki yang bernama seungchol itu pun kaget, dan memasang wajah kesal kepada perempuan yang memanggilnya seungchol sayang itu.

"aishhh!! kau menyebalkan jeonghannie"

perempuan bernama jeonghan itu mengalihkan pandangannya untuk melihat wajah kekasihnya yang sedang merengut, ia pun tersenyum. sangat cantik.

"arra, mianhae. duduklah sayang, sampai kapan kau akan berdiri disitu? kkkk~"

"kkkk~ jeonghannie-kuuuuu" ucap seungchol sambil mencubit kedua pipi jeonghan. ia duduk lalu memperhatikan jeonghannya yang tetap membaca buku.

Yoon jeonghan. Nama perempuan itu. Mereka adalah teman seangkatan pada saat mereka duduk di bangku SMA. Sebelumnya, mereka berdua tidak saling mengenal. Jeonghan berada pada jurusan IPS, sedangkan Seungchol berada di jurusan IPA. mereka berkenalan secara tidak sengaja. Pada saat itu mereka menjadi panitia LDK OSIS di sekolahnya. Entah Seungchol yang genit -memang genit- ia selalu menjahili si malaikat maut bagi para adik - adik calon OSIS nya. Fyi, Panggilan itu di buat oleh salah satu adik calon OSIS yang namanya di samarkan. Ia memang berwajah cantik dan kalem, tetapi kalau sudah pressing, ia akan mengeluarkan kata - kata terpedasnya. Yeah.













"Jeonghannie"

"Ada apa seungchol-ah?"
Ia tetap fokus membaca buku.

"Jeonghan"

"Wae?" Tetap fokus pemirsa.

"Jeonghan cintaku, manisku, sayangku malaikatku"
Seungchol masih tidak menyerah.

"Hm?" Tetap tak bergeming.

"Yoon Jeonghan anaknya Yoon Jong Ki dan Yoon Bomi, tatap aku"

Jeonghan menghela nafasnya. Ia melepas kacamata bacanya lalu menatap kekasih tampannya itu.

"Ada apa Choi Seungchol? Apa kau akan memberitahuku bahwa gula itu manis? Atau kau akan memberitahuku bahwa Kim Song-"

cup

Seungchol tersenyum tak tahu malu. Si Jeonghan malu dan wajahnya memerah karena di cium oleh kekasihnya itu.

"Happy aniversarry 5th sayangku Jeonghan" ucap Seungchol tersenyum dan menampakkan lesung pipinya yang membuat siapa saja yang melihatnya ingin melambaikan tangan ke kamera karena tidak kuat, sambil menyerahkan se buket bunga yang ia beli sebelum kemari.

FIN

HUWAA!!!! apaan nih wkwk maaf ceritanya ga nyambung, aneh, dan nganu kakak kakak pembaca sekalian, tidak ahli dalam menulis dan idenya udah tumpeh tumpeh jadi ya gini deh wkwk. Terima kasih sudah membacaaaaa👏👏👏👏

SEVENTEEN SONGFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang