CHAPTER 3 : DARK MASK

3.3K 242 7
                                    

Selamat membaca, silahkan beri voment ya. Tidak ada yang lebih menyenangkan selain kritik dan saran dari pembaca.
Thank you very much 😗😗😗.

♦♦♦♦

Topeng dinginku seolah hancur setelah melihatmu.
Semua ekspresi yang kusembunyikan kini terungkap Caraku memujamu terlihat memalukan.
Walaupun pernah tersakiti, aku tetap tidak akan menyesalinya
Kau seperti sebuah dahaga untuk hidupku.

Break Down - The Revenge Version.

♦♦♦♦

Kegagalan pernikahan yang sudah lama diimpikan Hyena, tidak pernah ia lupakan sedikitpun. Bagaimanapun juga, Hyena merasakan sesak yang begitu menyakitkan. Kyuhyun sudah menjadi obsesi dan kecintaan dalam hidupnya sejak mereka menjalani pendidikan sarjana di Kyunghee University.

Hyena berjalan memasuki gedung perusahaan yang kini tengah berada di bawah pengawasan kepolisian.
Jung's Company. Perusahaan turun temurun yang akhirnya hancur karena iblis betina licik berwujud manusia seperti Jocellyn.

Semua karyawan dan staff perusahaan itu menatap Hyena dengan tatapan mengejek bahkan mencibir. Mereka seperti seorang prajurit dalam sebuah kerajaan, tidak peduli seberapa lama mengabdi jika pemimpin istanamu kalah dalam peperangan maka kau harus mengabdi kepada musuh yang telah mengalahkan mereka.

"Lihatlah, dia tidak punya malu sekali. Datang ke perusahaan yang bukan menjadi milik ayahnya lagi." cerca salah seorang karyawan wanita bernametag Jarim.

"Iya. Aku tidak menyangka, jika wajah malaikat itu ternyata hanya topeng. Ayah dan anak pasti sama busuknya " sambung Boram, gadis yang berdiri bersama Jarim.

Setengah hati Hyena menutup mata. Gadis itu menghela nafas kasar. Jocellyn, gadis licik itu membuat seluruh karyawan ayahnya yang dulu sangat menyeganinya berubah menjadi begitu menyebalkan. Tanpa mempedulikan lebih banyak lagi, Hyena memasuki ruangan ayahnya.

Ruangan ini adalah tempat di mana ia meminta, merajuk dan merayu Sangwoo -ayahnya- untuk menuruti semua kemauan yang harus ia dapatkan, termasuk untuk bersanding dengan Kyuhyun.

"Appa.."

"Ada apa Hye~?" Pria paruh baya itu menatap putri kesayangannya itu dengan selidik. Melihat bagaimana anak gadisnya itu merajuk, pasti ada yang dia mau.

"Appa, aku bertemu dengan pria yang sangat tampan. Kami sekelas, dan dia juga dari keluarga kaya raya."tutur Hyena manja.

"Lalu memangnya kenapa?" Sangwoo mulai kembali terpekur dengan dokumen-dokumen di tangannya dan seperti tidak tertarik dengan topik pembicaraan Hyena.

"Appa, kau pasti akan menurutiku jika kau tahu siapa pria itu." Masih tetap sama. Sangwoo sama sekali belum tertarik dengan arah pembicaraan Hyena.

"Cho Kyuhyun, pewaris tunggal Cho Company, pemilik perusahaan Sovereign. Seseorang yang beberapa bulan ini appa cari."

Sangwoo menoleh dengan cepat dan menatap Hyena yang sudah tersenyum dengan penuh kemenangan. Pria itu langsung berdiri dan bertepuk tangan seperti sudah menang lotre ratusan juta won. Dengan cepat ia memeluk Hyena bahagia.

REVENGE : Sacrifial Of Love (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang