Bagian 19 [END]

2.5K 171 68
                                    








Happy Reading

Taehyung tengah mondar-mandir di dalam ruang tunggu. Dia terlihat sangat gelisah karena pengucapan sumpah sakral yang sebentar lagi akan di laksanakan. Dia menggigit kukunya tanda gugup dan gelisahnya.

Ceklek..

"Tae! Kenapa kau seperti itu? Make up mu bisa luntur kalau kau keringatan Tae."

"Hyung... aku gugup sekali. Bagaimana ini?"

"Tunggu sebentar" Saudara kembar Taehyung kembali keluar dari ruangan dan kembali dengan membawa anaknya. Taehyung langsung menghampiri bayi kecilnya. Dan mengambil alih untuk menggendongnya.

"Hyunsoo rewel hyung?"

"Aigoo... bukan itu maksudku membawa Hyunsoo padamu"

"Jadi hyung?"

"Dia butuh ayahnya. Jadi acara pernikahanmu harus lancar. Jangan terlalu gugup. Anak kalian mendoakan kalian agar bersama" Taehyung menatap kembarannya.

"Kau benar hyung. Aku harus rileks. Jika aku seperti tadi bisa-bisa acara ini kacau"

"Bagus jika kau mengerti. Sebentar lagi appa menjemputmu. Hapus keringatmu. Percayalah semua akan berkahir baik"

"Ne hyung. Terimakasih menenangkanku"

"Ah.. tak ku sangka kau melangkahiku. Bahkan sudah memberiku keponakan yang lucu begini" Taehyung tersenyum mendengar ucapan hyungnya tersebut.

"Hehehe... Nanti aku akan buatkan lagi untuk menemani Hyunsoo"

"Kau ini. Kasihan anakmu masih kecil"

"Bercanda hyung. Makanya hyung juga cari pasangan secepatnya. Dan beri aku keponakan juga"

"Ya akan kupikirkan bagaimana caranya melamar Yoongi"

"Mwo?! Yoongi? Hyung menyukai Yoongi?"

"Kami pacaran Tae. Kau saja yang tidak tahu. Terlalu sibuk dengan kekasihmu itu"

"Maaf hyung. Aku akan membantumu untuk melamar Yoongi." Jaehyun tersenyum

"Aku menghargai bantuanmu. Adik manjaku"

"Terimakasih hyung untuk semuanya. Kau sangat membantuku mendapatkan cintaku kembali" Jaehyun mendekati kembarannya itu dan memeluknya dari samping.

"Apapun asal kau bahagia. Ini sudah kewajibanku sebagai hyungmu" Taehyung tersenyum sambil melihat anaknya.


........

Taehyung sudah di gandeng ayahnya menuju altar. Tangan gemetarannya  segera dipegangi ayahnya.

"Jangan gugup. Percayalah pada Hoseok. Dia akan menggantikan appa untuk menjagamu" Taehyung hanya tersenyum menutupi kegugupannya.

Di perjalanan menuju altar dia melihat sekilas putranya yang sedang tertidur di gendongan Jungkook. Adik iparnya sebentar lagi.

'Untukmu Hyunsoo sayang'

Setibanya di dekat altar. Hoseok menyambut tangannya sambil tersenyum. Dia menggenggam tangan Taehyung dan membawanya ke depan altar.

"Kau cantik sekali sayang" Bisik Hoseok di telinga Taehyung. Rona bahagia semakin terpancar di wajah Taehyung. Sedikit kegugupannya tertutupi.

Sumpah telah terlantun indah di telinga keduanya. Taehyung menangis saat Hoseok mengucapkan kata cinta di ujung sumpahnya pada Taehyung.

You Again ? [END] (HopeV/Vhope)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang