Kyungsoo mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sedang, ia menyalakan radio di dalam mobilnya untuk menemani keheningannya.
..hallo berjumpa lagi dengan kita di radio baper fm.. Disaluran 69.8 ..masih pagi setengah siang ini guys.. Yang mau makan siang silahkan yang mau kencan juga silahkan.. Eakk.. Maaf buat yang jomblo..kencannya sama hp mulu.. Hahahaha.. Hari ini kita kedatangan tamu spesial.. Pasangan fenomenal minggu ini.. Noona Xi Luhan seorang penyanyi dengan Oh Sehun seorang foto model ternama. Yah.. Kali ini kita akan berbicara tentang sebuah masa depan.. Maaf lagi buat yang belum punya pasangan.. Silahkan baper sebaper-bapernya.. Karena kita gak mau tanggung jawab juga.. 😂😂. Ya.. Sambil menunggu pesan-pesan dari para pendengar Setia kita akan wawancara dengan Sehun.. Yang mau kirim pesan-pesan untuk Bintang tamu kita silahkan kirim di nomor.. 62******** ....
Kyungsoo sudah sampai didepan restaurant dimana tempat dia akan bertemu dengan seseorang. Mendadak suasana ramai karena kedatangan mobil ambulans, untung saja ia menyamar jadi tidak ada yang mengenalinya. Kyungsoo memilih meneruskan langkahnya menuju restaurant itu, ia terkejut saat banyak petugas kesehatan yang sedang membawa seseorang dari dalam restaurant yang ia tuju. Ia rasa, ia pernah bertemu dengan namja yang dibawa oleh ambulans itu tapi ia tidak mengingatnya dan memilih untuk mengabaikannya.
.
.Jongin memasuki ruang unit gawat darurat, karena Jongin juga sempat merasa sesak nafas jadi butuh tabung oksigen. Chanyeol sedari tadi mondar-mandir karena kawatir jika ada sesuatu yang terjadi pada pegawai barunya itu.
Ceklek!
Chanyeol menghampiri dokter yang baru saja keluar dari ruangan. Dokter itu terlihat khawatir membuat Chanyeol semakin bingung. Setelah mendapat penjelasan dari sang dokter ia memutuskan untuk menemui Jongin yang masih tidak sadarkan diri. Wajah pucat pasi, bibir kering, badan yang terlihat sangat kurus dari ukuran seorang pria. Ia tidak menyangka jika namja didepannya memiliki penderitaan begitu menyakitkan, Jongin benar-benar menyembunyikan rasa sakitnya hingga semua orang tertipu dengan senyumannya.
Drrttt.. Drrtt..
Ponsel Chanyeol berbunyi dan mendapat panggilan dari sang istri tercinta, membuatnya tanpa ragu menggeser layar berwarna hijau.
"Ada apa sayang?"
...
"Ne, mm.. Sayang mungkin aku akan terlambat pulang karena ada pegawai ku yang sedang sakit. Jadi aku harus menemani nya, jika ada sesuatu yang perlu diurus karena aku tidak tau dimana keluarga nya.
...
"Mianhe.. Aku tidak bisa mengantar mu sayang.. Hati-hati dijalan"
.
.
.
Baekhyun baru saja memutuskan sambungan telepon dengan sang suami, meskipun suaminya tidak bisa mengantarnya karena urusan mendadak ia harus pergi sendiri karena seseorang sudah menunggunya. Awalnya ia akan bertemu dengan sahabat nya yang berstatus sebagai selebriti ternama di korea Selatan sekalian mengunjungi suami tampannya yang juga bekerja disana.Ia memasuki restauran itu dengan anggun, kemudian melihat Kyungsoo yang sudah menunggu nya dimeja vip. Ia duduk di depan yeoja yang sedang asik memainkan ponselnya itu sehingga Yeoja itu menoleh kearah nya. Kyungsoo hanya cengengesan meliat sahabat yang sudah ia anggap sebagai kakaknya sendiri itu.
"Aku sudah menunggu lama, dan kau datang tanpa memberi salam?"
"Itu tidak perlu, melihat mu sekarang menjadi orang terkenal kau harus bisa menjaga reputasi mu Kyung"
"Eonniee.."
"Sudah, jangan manja kau bukan anak kecil lagi. Bahkan umur mu sudah hampir berkepala tiga.. Apa kau akan berkarier terus tanpa memikirkan pasangan hidup?"Seketika Kyungsoo teringat suaminya yang ia tinggal beberapa tahun yang lalu, bahkan ia sudah lupa bagaimana wajah suaminya dan juga bayinya yang sudah ia lahirkan dan belum sempat di beri nama ia tinggalkan karena krisis ekonomi. Bagaimanakah kabar mereka? Itu pikir Kyungsoo. Bagaimana jika publik tau jika ia sebenarnya tidaklah lajang seperti yang mereka kira, sebenarnya dia adalah seorang istri dan juga seorang ibu yang melarikan diri dari kenyataan pahit. Bukankah dia egois? Memikirkan kebahagian nya sendiri tanpa memikirkan kehidupan mereka didesa. Kyungsoo sudah mengirimkan beberapa kali surat perceraian mereka, tapi surat perceraian itu tidak pernah kembali membuatnya sedikit kesal. Ia juga ingin merasakan berkencan seperti artis lainnya yang menikmati masa-masa romantis bersama, bukan hanya berkutat dengan paralatan rumah tangga yang begitu rumit dan melelahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy ; Kaisoo Gs 💌 - END -
Short StoryCast : Kim Jongin, Do Kyungsoo (GS) & Kim Taeoh Support cast : member exo Genre : Hurt "Semua penyesalan itu ada di akhir! Dan kini semuanya sudah berakhir.. Dan akhir dari semuanya adalah hanyalah sebuah penyesalan!" Anyeong, aku bawakan ff baru t...