Duo kamvret, adalah sebutan untuk Faisol n Atha. Mereka tuh g bisa diem orangnya.
Jd... Waktu itu, jam olahraga gua lg jalan balik ke kelas abis dari kantin. Lah pas jalan balik, si duo kamvret lg kejar kejaran dan nyenggol gua. Otomatis minuman gua jd tumpah ¼ nya.
Dan karena gua marah... Gua tarik deh kerah bajunya si atha. So otomatis anaknya berhenti. Terus gua lepas deh, dan yg best bgt..... Atha jatuh di atas faisol. Dan gua pun ambil hp dan gua masukin IG.
Captionnya "akhirnya.... Duo kamvret kalah... We're the champions~"
(Sayang.... Postnya gua hapus)
Atau.... Waktu Jeni, Keisya, Risma, awanda, erin, n disti lg ngomong sambil jalan. Duo kamveret nabrak mereka dan mereka jatuh semua. Disti sama jeni langsung jambak rambut mereka n di celupin ke wastafel. Ku yg melihatnya terbahak.... Ingin ku foto cuma kehalang disti ama jeni.
Atau lagi....
Bella ama ending lg makan di bangku kantin. Terus tiba-tiba mereka naruh laba-laba kecil di meja mereka. Karena bella ama ending takut laba-laba, jd mereka triak. Terus abis berhenti teriak.... "PPLLAAAKKK!!" atha dan faisol pun di tampar. Gua yg lihat langsung lewat dpn mereka dan bilang..... "Hahaha.... What happened with your face?" kata gua sambil ketawa ngeremehin. Dan mereka balik ka kelas.
Sementara itu......
Sang laba-laba berkata dalam amarah "emang gua seserem setan?" dan akhirnya pergi dr tempat itu sambil ngomel.
KAMU SEDANG MEMBACA
6E Ketche
HumorKisah sebuah kelas yang absurd bgt... Kembali mengenag masa-masa SD. "6E keceh just do it.. "