Eunseo terlihat berjalan sambil chattingan sama temennya. Dia sama sekali gak merhatiin jalan hingga pada akhirnya...
Bruk...
"Kamprett!!" umpat Eunseo karna ditabrak oleh Sohye hingga ponselnya terlempar dan terlindas motor murid yang lewat.
"Maaf kak, aku beneran gak sengaja.." lirih Sohye adik tingkatnya.
"Iya, gak apa-apa. Lagian salah gue juga koq yang gak hati-hati.." ujar Eunseo sambil ngambil ponselnya yang layarnya retak.
"Duh, ponselnya rusak ya kak. Aku ganti deh sini.." Sohye hendak merebut ponsel Eunseo tapi Eunseo nyegah dia.
"Gak usah, hp gue rusaknya juga gak parah koq.." Eunseo pun memasuki ponselnya kedalam saku roknya. Lalu ia pun pergi meninggalkan Sohye yang masih diam di tempat.
"Kak Eunseo baik juga, gue kira dia cewek yang kasar.." gumam Sohye pelan.
"Sohye, ayo ke kelas bareng.." Yeri tiba-tiba manggil Sohye dan ngegandeng tangan Sohye.
"Ayo.." Sohye pun jalan ke kelas bareng Yeri.
Di sisi lain, Eunseo pergi menuju kantin. Kebetulan dia ketemu sama Wooseok yang lagi pepetin Yeeun.
"WOY!! PAGI-PAGI PACARAN AJA LU BERDUA!!" Eunseo memukul Wooseok dan Yeeun dengan Jas miliknya.
"Apaan sih, siapa yang pacaran. Eunseo tolongin gua anjirr.. Engap ini.." Yeeun meronta sambil berusaha melepaskan tangan Wooseok.
"Siapa suruh lu ngilangin jam tangan gua.." Wooseok menyentil kepala Yeeun.
"Sakit dihh!!" ketus Yeeun.
"Seok, lu liat si Kino gak?" tanya Eunseo.
"Gua sih tadi liat dia di kelas bareng Moonbin, Elkie sama Seungkwan." sahut Yeeun.
"Ciee, nanyain Kino.. Ada apaan nih?" ledek Wooseok.
"Apaan sih gue tuh cuma mau minta bantuan dia buat betulin layar hp gue yang retak. Kan Bokapnya jago betulin beginian.." Eunseo pun nunjukkin ponselnya.
Bokapnya Kino emang bisa betulin barang elektronik, ya wajar sih Bokapnya punya Toko Elektronik sama Konter hp.
"Yaudah gue pergi dulu deh. Lo lanjut aja pacarannya.." imbuh Eunseo sambil pergi ninggalin mereka berdua.
"EUNSEO KUPRET!!"
Sinbi, Pinky dan Chengxiao masih sibuk ngobrol di depan kelas. Tiba-tiba Dahyun dateng sambil nyolek pinggang mereka bertiga, otomatis mereka bertiga langsung noleh kebelakang.
"Dahyun, apa banget!!" Sinbi kesel sendiri.
"Geli anjir!!" Pinky masang muka keselnya.
"Gua kira siapa. Ternyata elu Hyun.." Chengxiao cuma senyum tipis.
"Pada kenapa sih? Koq mukanya bete gitu?" tanya Eunseo yang baru aja dateng nyamperin mereka.
"Tuh si tahu bulet!! Udah tau gua orangnya gampang geli, pake nyolek pinggang gua segala.." Sinbi natap tajem Dahyun. Sedangkan yang ditatap justru nyengir lebar.
"Ada-ada aja lu ah!! Udah ya gua masuk duluan.."
"Masuk mah masuk aja kali, ngapa pake bilang-bilang segala.." cibir Dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
War of Hormone ✔
FanficNamanya juga anak remaja, banyak bikin ulah biar tambah kece 😪 × non baku × harsh word × school life