Semaleman gue nggak bisa tidur nyenyak, gue masih kepikiran sama Tama. Apakah gue jatuh cinta lagi? Masa iya baru aja kenal udah suka? Hahaha.... nggak mungkin sih yah, mungkin cuman rasa biasa aja. Mending sekarang gue tidur biar besok nggak telat bangun.
Pas gue narik selimut, tiba-tiba handphone gue bunyi. Gue cek handphone gue, ternyata ada yang ngesms, dan gue nggak tau siapa orangnya. Gini nih smsnya :
08775234**** : Woy!!!!!!
Gue : Maaf, Ini siapa?
08775234**** : Baru aja ketemu tadi udah lupain gue?
Gue : Iyah siapa? Kan gue nggak tau, gue juga ketemu banyak orang kali. Bukan lo aja.
08775234**** : Coba tebak siapa?
Gue : Udah lah nggak penting, kalo ada butuh cepet ngomong. Jangan ngabisin pulsa orang.
Udah gue bales kayak gituh, dia nggak ngebales lagi,
"Dasar orang nggak penting. Iseng banget nelpon malem-malem gini."
Baru aja gue mau nutup mata gue, tiba-tiba ada yang nelpon gue. Dan nomornya sama kayak yang tadi ngesms gue.
"Haloo,, siapa sih? Udah malem woy. Jangan nelpon orang sembarangan." Cerocos gue.
"Ehh ehh jangan marah-marah gituh dong, sensi amat. Ini gue Tama. Sorry gue ganggu lo malem-malem." Bales cowok itu.
Gue kaget, ternyata yang nelpon gue Tama, cowok yang kalo senyum manis banget.
"Oh, ada apa Ma? Kenapa belom tidur." Tanya gue dengan nada kalem.
"Oh enggak, cuman mau ngetest ini bener nggak Anet. Oh iya, BTW kenapa lo belom tidur?"
"Gimana gue mau tidur lo dari tadi ngesmsin gue mulu, udah ah gue ngantuk mau tidur." Sahut gue.
"Oh ya udah kalau gitu, Night Net. Semoga mimpi indah." Ucap dia.
Gue langsung aja matiin, apaan sih si Tama, baru kenal aja udah so' deket. Dari pada gue mikirin kayak gitu, mending gue tidur dan mimpiin masa depan gue.
Paginya gue bangun jam 5 pagi, langsung ngambil wudhu, sholat subuh and mandi, siap-siap ke sekolah. Kali ini sarapannya nasi goreng baso jamur buatan mamah gue. Gue makan dengan lahap bareng sama kakak-kakak gue. Udah beres, gue pamitan, nggak lupa minta ongkos and cus berangkat ke sekolah.
Gue dianterin sama my supir, yang super baik and care. Nggak sampe 30 menit gue udah sampe disekolah, Rina sama Ain udah nongkrong aja di tempat parkir.
Emang, Rina bisa nyetir dan udah di fasilitasin sama orangtuanya mobil mewah. Gue turun dari mobil dan nyapa mereka berdua.
"Hayyyy kaliann, kemana aja? Gue cariin kalian kemaren!" Dengan nada setengah menyindir.
"Eh maaf Net gue lupa kemaren kalo kita janjian di tempat parkir, sorry ya sorry banget." Jelas Ain.
"Ah, tenang aja. Kayak kesiapa aja kalian mah." Keluar lagi deh logat sundanya.
"Nah kalian ngapain nongkrong disini? Lagi nyari cogan ya? Ikutan dong!" rayu gue.
"Ihss apaan sih Net, bukan kita yang nyari cogan, tapi cogan yang nyari si Rina." Jelas si Ain.
"Whatt? Ohh ternyata lo sekarang jadi primadona ya Rin di sekolah ini! Keren lo keren." Gurau gue.
"Ih apaan sih kalian, gue nunggu disini, nungguin si Wati, dia nggak dateng-dateng dari tadi." Bales Rani dengan wajah datar. Gue sama Ain cuman cengengesan ngeliat Rani yang mukanya datar aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
H3
RomanceBukan tentang rindu, tapi tentang pilu. Bukan tentang resiko, tapi tentang ego. Bukan tentang suka, tapi tentang rasa. Ini hati bukan laci, berhak untuk disayangi bukan untuk disakiti.