---------
"Kaaaaaaaauuu"
"ya aku?ada apa?kau mengenalku?"
"Bukankah kau?Cloe? teman lama sdku lalu menghilang?"
"what?kau? Andina? sicewek penganggu tidur siangku?"
"Oh god, kita bertemu lagi teman, aku merindukanmu Cloe" Ucap andriana
"What the fuck, kenapa kau menjijikan seperti ini Andina Alexander, haha" tertawalah cloe,karna pertama kalinya dia melihat si andina menjijikan seperti ini. "oh ya din, sifat kau yang suka membunuh orang masih ada?" ucap kembali cloe,tapi kali ini sedikit rendah,karna ia tidak mau satu kelas ini tau kalo si Andina ini psikopat.
"Ya cloe, masih, mungkin sudah jarang akhir ini, karna aku malas mencari mangsaku"
"Oh hell, cepat kau buang sifat jelekmu itu din, jangan-jangan kau juga merencanakan untuk membunuhku?" ucap Cloe bergidik ngeri.
"Hahaha,tidak Cloe, kaulah teman terbaikku, kaupun tak pernah tinggalkan aku saat kau tahu sifatku seperti ini" ucap Andina sambil mengeluarkan buku dari tasnya, dan Cloe pun tersenyum mendengar itu.
---------
35menit sudah pelajaran bu Salsha, ya Matematika, sungguh mumet kepalaku dibuatnya. aku sungguh benci matematika.
"baiklah murid-murid kita sambung besok, shilakan kalian istirahat, dan inget, jangan sampai ada Sampah dikelas, kalau ada ibu akan memberi hukuman Sekelas" ucap ibu salsha mengerikan
"Baikkkkkkk buuuu" jawab semua murid.
Muridpun berbondong bodong keluar kelas. Ada yang kekantin, ada yang juga pacaran, haha. tidak dimana tidak dimana, selalu saja menemukan orang pacaran.
"Din, kau dicari seseorang tuh," Ucap Cloe
"Siapa?siapa yang mencariku, bahkan aku siswa baru, tak ada yang mengenalku secepat ini cloe, apakah kau gila?" ucap andina santai.
"Baryu mencarimu Kutu"
Blusssssh. seketika wajah Andina merahmerona saat cloe menyebutkan nama itu,"hey domba, mengapa kau menyebutku kutu sialan" ucap Andina marah.
"dan kau, mengapa pipi kau memerah seperti tomat saat aku menyebutkan nama Baryu Andina? apakah kau sedang jatuh cinta?" ucap cloe bingung.
"hey domba, aku tidak jatuh cinta"ucap Andina sambil nunduk malu.
"hey kutuuuu, Sejak kapan kau menunduk malu seperti ini?
"Go to Hell Bitch" ucap Andina sambil merapihkan buku. dan Cloe pun teetawa melihat temannya Marah. Andina pun jalan menuju kelas untuk menemui baryu yang sedari tadi menunggunya, ya nunggu. karna ada perdebatan dengan Bit*ch tadi.
"Apakah kau mencariku baryu?" ucap andina kepada seseorang yang melamun didepan pintu.
"o-oh hey, hehe iya." ucap baryu gugup.
"ohya?ada apa?
"apakah kau sudah makan andina? ayo ikut aku kekantin," ucap baryu sambil memegang tangan andina secara tak sadar.
"oh-eh iya ayo" gugup andina karna baru kali itu dia disentuh pria.
"Hey Kutuuuu, semoga kau cepat jadian dengan Kak Baryu yaaaa, aku mendoakan mu Andina" teriak Cloe saat ia melihat temannya digandeng pria. Dan andina pun Membalasnya Dengan Jari tengah ia . haha
*Skip kantin.
"Kau mau makan apa Andina" ucap baryu sambil kasih menu makanan kepada andina.
"hmmm, aku mau Bakso satu sama es jeruknya satu" ucap andina sambil menutup menunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Psikopat luluh, pada Pria Pengusaha.
RomanceAndina Alexander? Ya, Andina, Sicewe psikopat yang luluh Kepada Pria pengusaha. Bukan Karna Harta, tapi Karna Cinta Dan Kasih sayang yang pria itu berikan kepada ia. Perlahan lahan Sikapnya yang sering Membunuh Orang itu Hilang. -Next. ps(Aku masih...