CHAPTER 1

7.4K 279 10
                                    


Konoha Internasional High School (KIHS) merupakan sekolah yang memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari fasilitas akademik dan non akademik. Namun, syarat masuk KIHS tidak lah mudah, KHIS adalah sekolah elit dimana siswa-siswinya berasal dari Para Bangsawan, Konglomerat, dan Berprestasi. Seleksi masuk KIHS juga sangat ketat tidak hanya kaya tapi juga berprestasi, penerima beasiswa merupakan siswa-siswi tercerdas dari sekolahnya masing-masing. Tidak heran KIHS menjadi sekolah nomor 1.
Di KIHS sendiri ada pembagian kelas.
- Kelas A menunjukkan kelas unggulan, dimana didalamnya ada anak-anak bangsawan, konglomerat, dan cerdas, serta anak beasiswa yang tercerdas dan masuk 10 besar tes di KISH, tetapi kadang di kelas A peraturan di bebaskan guru, mereka bebas dalam hal belajar oleh gurunya, jadi mereka sering melakukan pembullyan, ingat mereka konglomerat dan cerdas.

-Di kelas B dan memiliki otak yang cerdas dan beasiswa yang belum masuk nilai tertinggi 10 besar pada waktu tes masuk. Kelas B sebenarnya sama sama dengan kelas A hanya saja belum mampu memenuhi syarat masuk ke kelas A.

-Di kelas C, dimana didalamnya anak-anak yang memiliki otak yang pintar. Hanya saja sering melakukan keriburan Di luar sekolah sehingga harus diawasi. Hanya saja sering mendapatkan prestasi di bidang non akademik yang memukau.

Brummm
Brummm.......
Ciiiiiitt.....

Suara gesekan ban terdengar, menyebabkan semua siswa-siswi yang berjalan mendadak terhenti dan menoleh kearah suara. Tidak lama kemudian terdengar teriakan khas pagi dari KIHS.Dan pagi yang damai mulai menghilang karena kedatangan siswa yang di juluki The Prince's of KIHS.
Ada 4 mobil yang tersusun rapi di tempat parkir dan pertama keluar seseorang dari mobil sport mewah berwarna biru dongker Dengan setelan blazer rapi dan tatapannya yang tajam serta gaya nya yang cool membuat siswi KIHS meleleh Dan merupakan ketua dari The Prince's yaitu

1. Uchiha Sasuke

Uchiha Sasuke merupakan anak kedua dari Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto dan adik dari Uchiha Itachi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Uchiha Sasuke merupakan anak kedua dari Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto dan adik dari Uchiha Itachi.
Uchiha merupakan Bangsawan kedua terkaya dan mempunyai perusahan besar yang bergerak di bidang Bisnis.
Uchiha sasuke merupakan siswa tercerdas di KIHS,memiliki paras yang rupawan dan berasal dari keluarga terpandang. namun memiliki sifat dingin, pendiam, tegas dan keras khas uchiha dan suka bertindak semaunya. Serta memiliki konsonan kata "Hn" dan jangan sekali-kali kalian mengganggu kehidupan pribadinya kecuali teman-temannya, kalau kalian masih ingin bernapas. Namun Sasuke akan menjadi sosok yang berbeda jika bersama keluarga dan teman-temannya.dan masuk di lelas XI-A.

Maaf ya kalau ceritanya rada kaku wkwkwk
Soalnya pertama kali buat cerita jadi mohon bantuannya 😊😊

Sebagai penyemangat
👇😆 Vote this

Light and DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang