AKU
Aku adalah salah satu remaja yang sedang mencari jati diri dimuka bumi ini. 17 tahun yang lalu aku dilahirkan dari rahim ibuku dengan selamat yang lalu ibu dan ayahku memberiku nama Lula.
Tak terasa waktu begitu cepat. Rasa-rasanya aku masih duduk di bangku sekolah dasar. Dan sekarang aku sudah duduk di sekolah menengah atas dan semester akhir pula. Yup, sebentar lagi aku akan menghadapi berbagai ujian. Huft.
Aku memiliki banyak teman dan sahabat, ya aku senang sekali bergaul dengan siapapun, dan aktif ber organisasi. Tak heran jika aku memiliki banyak kenalan. Abisnya aku orang yang tidak bisa diam atau manja-manja seperti perempuan lainnya yang sering pergi ke salon, mall, diem dirumah. Aduh bukan aku banget deh. hehehe
Eh btw, sekarang sudah pukul 5 sore, waktunya aku mandi. Karena ini adalah hari sabtu dan malam minggu, seperti biasa malam minggu ku selalu dengan teman,sahabat. Yaa mengisi kekosongan hati lah haha, (jomblo). Kali ini aku akan bertemu dengan teman organisasi ku, karena akan ada pembahasan mengenai program tahunan yang seru, ya semisal pensi?
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
notification
5 messages from 2 chat
18.30 (from : Hanin)
"masi dimanasi? buruan woy, ngaret deh kebiasaan."
18.30 ( from : bosku)
"la dimana? GC yang lain nungguin"
"masi lama ga?"
"aku jemput deh ya"
"p"
Hanin adalah sahabatku yang kebetulan satu organisasi denganku, aku dengan hanin udah kayak tom and jerry deh, tapi kita peduli satu sama lain kok. Pokonya aku sayang banget deh sama ini anak.
Dan bosku itu adalah "kamu" yupp ketua organisasi yang creepy dan super duper bawel, tapi perhatian banget sih, baik banget.
adalah Rafa.
drrttt drtttt, drttt drrrttt
Bosku *incoming call*
"halo la.."
"masih dimana..?"
"iya halo, ini lagi otw kok, bentaran lagi nyampe."
(padahal belum otw hahahaha)
"halah basi deh, belum otw kan? yaudah aku jemput sekarang biar cepet"
eh anjir tau aja.
"eh gausah raf,"
"raf"
"halo rafffff"
dasar onta dimatiin gitu aja. Terpaksa harus nunggu dia jemput deh, padahal kan mau otw banget.. Lama lagi kan kalo gini.
20 menit kemudian
"la, aku depan rumah"
Melihat seseorang menggunakan kaos berwarna hitam dengan gambar John lennon dibaluti jaket denim serta ada buff dilehernya.
Rafa kamu ganteng banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dilema
RomanceKamu, Seperti air tenang yang mengalir di sungai Dia, Seperti udara yang tidak berawan dan tidak berkabut Aku, Seperti ombak yang menggulung gulung dan lalu memecah di pantai Aku adalah seseorang yang menghadapkan pada dua pilihan sulit, karena aku...