Chika Natasha
"Mama gak mau kamu ngerokok lagi ya Chika" Kata Mama
"Mama mending urusin om-om yang kemarin mama ajak kesini deh,Chika udah males sama Mama" Jawab gue asalPLAKK!!
Oke,satu tamparan mendarat dipipi mulus gue.
"CHIKA! Mama gak suka ya kamu ngomong seperti itu! kamu sadar Chika! Om Ferdly itu calon ayah kamu!"
"Sarah denger ya Ayah Chika itu cuma Johnny bukan Ferdly" Kata gue sambil pergi
"CHIKA!!"••
"Aigoo,kenapa pipi lu?" Tanya Tata temen gue,diantara banyaknya temen gue banyaknya musuh gue cuma dia yang suka sama Korea
"Ditampar nyokap" Jawab gue sambil menghisap rokok
"Hah? Jinjja? kenapa? abis berantem lagi sama nyokap lo?"
"You know lah,bagaimana gue gak marah coba,coba deh lo pikir setiap hari om-om itu tuh setiap malam kerumah gue mending pisah ranjang lah ini seranjang,gue gak suka apalagi nyokap bilang itu calon bokap gue iewh" Ucap gue jijik,demi apapun semenjak Bokap sama Nyokap pisah nyokap gue jadi keseringan pulang malam apalagi terkadang pulang dalam keadaan mabuk serta membawa Om-om yang bernama Ferdly"Yaudah sih tabah aja,mungkin kalau lo punya bokap baru insyallah lo jadi makin banyak duit" Kata Tata tertawa,gue membalasnya dengan memutarkan bola mata.
Nama gue Chika Natasha gue lahir di Bandung Papa Amerika Mama Indonesia jadi gue campuran dari darah Indo-Amrik awalnya gue gak pernah kenal sama yang namanya rokok ataupun minum,karena Mama gue aja yang sering pulang dalam keadaan mabuk gue jadi seperti ini.
Mama pisah sama Papa karena Mama itu pernah kepergok lagi jalan sama laki-laki lain ya.. alhasil mereka bertengkar lama,pisah ranjang,Papa jadi jarang pulang ya akhirnya mereka pisah.Gue seperti ini karena gue stres sekian banyaknya orang gue berfikir mungkin hanya gue yang punya masalah berat.
Sebelum Nenek gue meninggal Nenek pernah sempat menulis pesan.
Gue pernah berfikir mungkin mama sudah gila.Bagaimana tidak? semua orang ataupun keluarga yang sudah menasihatinya dengan cara yang lembut Mama malah bertingkah aneh.
Kalaupun gue yang menasihatinya,Mama akan menampar ataupun memukul gue seenak jidat. Jadi gue menilaiMama yang sekarang itu GILA.
••
Lagi coba-coba kalian pada suka atau engga.kalau suka aku bakalan lanjutin ceritanya..
vote comment ya 😊💕
YOU ARE READING
Rio Alvino & Chika Natasha
Teen Fiction"Kakak kelas gak jelas, bisanya ngurusin hidup gue mulu!" ~Chika "Cewek itu harusnya enggak ngerokok kayak lu, cewek itu harus kalem" ~Rio