Setia ku dihianati

49 0 0
                                    

Ini cerita di ambil dari realita kehidupa yang gue alami sendiri.simal sampe abis ya gaesss....

Tuttt...tuttt...tuttt (alarm berbunyi),gue terbangun dari tidur dan bergegas mengambil handuk lalu kemudian mandi.
Ini hari pertama gue masuk sekolah makannya gue semangat banget untuk bangun,biasanya sih gue orang nya paling susah bangun tidur.

"Gi sarapan dulu nihh" sahut mamah.

"Iya mah" jawab gue.

"Nanti di sekolah nya jangan buat masalah yah gi,mamah ga mau kalo denger agi buat masalah di sekolah" cakap mamah.

"Iya mah,nanti agi usahain" jawab gue.

Seudah nya sarapan gue langsung berangkat pergi menuju sekolahan.pemikiran gue udah kemana mana nihhh,mikirin sekolah baru...teman baru... Pastinya ya pacar baru....

Saat tiba di kelas masing masing murid di harus kan memperlenal kan diri.nahhh dari situ gue tau nama kawan sekelas gue.sebenernya waktu perkenalan,gue aga sedikit gugup malu malu gimanaa gitu karena banyak yang perhatiin gue.

Seudah nya perkenalan gue belajar seperti biasa.hari pun menjelang sore dan bel pulang pun terdengar.gue pun langsung menuju rumah.

Seling beberapa hari bersekolah.gue liat ada cewe temen sekelas gue yunita, behhhh jangan tanya,maknyus tenannn.....gue berusaha deketin tuh cewe dan terus aja gue gebet sampe akhirnya gue bisa punya kesempatan untuk nganterin dia pulang,maklum lah baru pertama kali dekerin cewe.basa basi lah gue di rumah nya supaya ada topik pembicaraan dan gue tanya.

"Udah punya taken belum yun" tanya gue.

"Belum gi,emang kenapa" yunita jawab sambil senyum.

"Engga kenapa napa cuma nanya doang" jawab gue kegirangan.

"Udah sore nih gi,emang kamu engga mau pulang?" Tanya yunita.

"Ya udah saya pulang yahh...lagian engga enak sama ortu kamu kalo kelamaan di sini" jawab gue.

"Ya udah,hati hati di jalan" seru yunita.

"Iya" jawab gue

Sesampe nya di rumah gue buru buru cari tanggal yang bagus untuk ungkapin persaan gue ke yunita.tiba tiba hp gue bunyi terlihat ada sms di sana dari si fajar " gi sisca suka sama lu tuh,tadi gue ketemu terus nitip salam ke gue untuk lu".

Terus gue bales "waduhhh sorry jar bukannya gue egois tapi gue udah ada gebetan nih".

Fajar bales lagi " yaudah nanti gue sampe in ke sisca".

Hingga tiba saat nya dan tepat pada waktu yang di rencanakan kemarin.gue langung temuin yunita dan ungkapin perasaan gue ke dia,klo gue tuh udah sayang ke dia.

"Yun saya sayang sama kamu,kita jadian yu" ungkap gue.

"Maaf gi,saya udah punya pacar dan baru jadian tadi malem" ujar yunita.

"WTF" reflek gue ucap.

"Kenapa gi?,kamu kaget yah kalo saya udah punya pasangan" Tanya yunita.

"Iya gue kaget,Ahhh sudah lah jangan bahas masalah ini" jawab gue.

Terus gue langsung pamit ke dia dan pulang.sesampe nya di rumah gue ngelamun ga karuan sekan dunia ini terhenti tak berotasi lagi.

-Tamat-

Gimana gaes ceritannya?sedih bukan?yaaa itu pengalaman kisah cinta gue saat pertama masuk SMA.gimana dengan kisah cinta lu sama kekasih lu?

-Sedikit quote-
"Melepas apa yang belum pernah kita genggam memang lah sakit,tapi jadikan itu sebagai hal yang bisa mendewasakan."
Karma akan berpihak kepada orang yang telah di sakiti.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Setia ku dihianatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang