PENCARIAN

1.1K 43 0
                                    

Ketika itu, akhirnya menjadi teman rekan untuk menmcari keberadaan sang putri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika itu, akhirnya menjadi teman rekan untuk menmcari keberadaan sang putri. mereka lalu menelusuri hutan yang ada, dan ketemu sang putri.

Tetapi mereka dihadang oleh kelompok penjahat, untuk merampas harta mereka tetapi mereka menolak. Akhirnya mereka bertarung, sebenarnya mereka sudah tahu auranya ini. karena ini adalah aura manusia yaitu mereka seorang ini seorang perampok. Ketika sudah dikalahkan oleh mereka. Mereka pun melanjutkan perjalanan.

Dan tanpa mereka sadari sudah ada orang yang mengikuti mereka yang tak lain adalah kokoa shuuzen, Cherry haruno, dan Hanabi hyuga, karena mereka ingin mengetahui keberadaan sang kakak.

Flasback

Youkai academi

Ketika ia mendengar pembicaraan ayahnya, ia mengetahui bahwa kakaknya moka menghilang dan tidak tahu keberadaan dan akhirnya ia menacri tahu sesuatu disekolah kakaknya itu tanpa sepengetahuan ayahnya. Dan akhirnya ia mengetahui cara agar ia tempat kakaknya itu. dan terdengarlah suara kikikan gadis itu dan sambil menyeringai.

hih ..hi..hi akhirnya aku sudah tahu keberadaan mu Onee_sama? kata kokoa sambil tersenyum menyeringai.

Kerajaan Haruno

Ketika ada seorang gadis kecil berambut pink, sedang memikirkan cara untuk menolong kakaknya itu. Akhirnya gadis kecil yang tak bukan adalah putri Cherry pergi kesuatu tempat dimana kakaknya menghilang, dan tanpa sengaja ia melihat pangeran sasuke yang menyentuh batu keramat yang disentuh kakaknya itu. Dan Ketika tak ada siapa siapa ia menyentuh batu itu dan pergi ketempat sang kakak berada.

Dan ia berkata, Aku janji kak sakura aku akan menolong kakak dan kembali kerajaan kakak bagaimana pun caranya. dengan senyum manisnya itu. 

Kerajaan Hyuga

Ada seorang gadis kecil yang memiliki rambut panjang dan coklat bermata bulan yag tak lain adalah Hyuga hanabi adik hinata hyuga yang tengah memikirkan sesuatu untuk dapat pergi ketempat kakaknay itu sepengetahuan ayahnya dan kak neji. Dan ketika ia melihat pangeran Naruto pergi ketempat kakaknya yang tenggelam didanau hyuga yang menghubungkan ke dimensi lain, dan ketika itu ia melihat pangeran naruto terjun ke danau, dan didalam otak sang putri ia mendapat ide yang bagus, dan ia mengikuti pangeran naruto yang terjun ke danau tersebut. Dan tanpa sepengatahuan keluarga akhirnya ia pergi ketempat kakaknya itu. dan ia mengatakan sesuatu sebelum pergi.

Ayah, kak neji maafkan hanabi ya? hanabi ingin menyelamatkan kak hinata dan ingin membawa kakak pulang. tunggu ya kakak, pasti hanabi menolong dan ingi bawa kakak pulang ke istana

Dan akhirnya ia pun pergi ketempat kakaknya berada.

Di hutan#

tiba tiba mereka sampai ketempat mereka yaitu tempat kakaknya berada.

Diabolik lovers( Antara cinta sakamaki.Haruno, Akashiya, dan Hyuuga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang