1. anggota baru

89 7 3
                                    

"Eomma"

"Ne chagi, waeyo?"

"Eomma kapan dedek kecil yg berada di perut eomma ini akan keluar??" -Lay yg masih berumur 2 thn itu bertanya pada eommanya dengan wajah imutnya.

Eomma menatap Lay smbil memegang pipi Lay.
"Kau sungguh tak sabaran Lay, tenanglah! Sebentar lagi adikmu ini akan lahir" -eomma trsnyum pda Lay.

"Yeyyy, aku akan segera mempunyai adik" -Lay sangat senang sekali mengetahui bahwa dia akan mempunyai teman bermain.

____________________________________

1 minggu kemudian*

*Lay
Pagi yg sangat menyenangkan, yak karna eomma telah membuatkanku roti kering yg sangat lezat dan hari ini aku diajak appa pergi ke mall untuk membeli tempat tidur adikku nnti. Hehe dan ini kesempatanku untuk bermain di sana.

"Aaahhhh"

Eomma yg sedari tadi di dapur sibuk untuk menyiapkan sarapan tiba" teriak kesakitan.

"Ah eomma, eomma kenapa?" Lay yg sedari tadi duduk di depan tv segera menghampiri eomma. Eomma meringis kesakitan, sebenarnya apa yg terjadi *batin Lay.

"Ah Lay tolong cepat panggil appamu, eomma sangat kesakitan!"

"APPA" teriakan Lay berhasil, appa langsung turun dari kamar atas.

Setelah appa turun dan melihat eomma sudah duduk di lantai dengan merintih kesakitan, appa langsung membawa eomma ke rumah sakit.

*RS

Eomma segera dibawa ke ruangan bersalin dan, appa serta Lay menunggu eomma di depan ruang bersalin. Appa sangat panik sampai melamun hingga tk mengiraukan Lay.

"Appa sebenarnya eomma kenapa?" pertanyaan Lay mampu membuyarkan lamunan dan membuat kesadaran appa kembali terkumpul.

"Oekk oekk" appa yg mendengar suara bayi itu langsung tersenyum dan menatap Lay yg tengah duduk di sampingnya.

"Lay apa kau mendengar suara tangisan bayi itu"

"Ne oppa, bayi siapa yg menangis itu?"

"Ah Lay adikmu sudah tiba di dunia" spontan appa langsung berdiri dan menggendong Lay.

"Jinjja?" Lay masih tk percaya.

"Ne chagi-ya"

***
Appa dan Lay menunggu dokter keluar dari ruang bersalin itu. Setelah dokter keluar, dokter menyuruh appa dan Lay msuk ke dalam untuk melihat eomma, dan tentunya juga melihat adik baru Lay.

"Eomma" lay berlari kecil menuju eommanya dan sangat jelas tampak senyum bahagia yg terukir di wajah Lay.

"Ah Lay, bagaimana apa kau senang?"

"Ne eomma aku sangat senang"

***
Setelah 5 hari menginap di rumah sakit akhirnya Lay dan kedua orang tuanya serta adik kecilnya itu pulang ke rumah. Ah ya Lay mendapatkan adik laki" yg sehat dan imut.

Mereka melangkahkan kaki mereka masuk ke dalam rumah dan di dalam mereka disambut oleh penghuni rumah, ah tepatnya para pelayan mereka.

"Ah eomma appa, siapa nama adikku ini?"

"Do Kyungsoo"

"Ah eomma appa kalian kompak sekali"
"Sebentar, Do Kyungsoo" Lay sedikit berpikir.
"Uahh nama yg bagus, aku akan memanggilnya Kyung" Lay meringis pada eomma dan appa nya lalu melihat adiknya.

________________________________________________________________________

Gimana??
Aku sangat minta maaf jika ff yg ku buat ini garing...
Maklumi saja karna saya masih pemula...😀
Jangan lupa tinggalkan jejak ching..🙌🙌

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GOMAWO HYUNG [kyungxing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang