Terlihat bahwa saat Leon ingin berlari untuk bermain Basket dia terpeleset hingga terjatuh dan tak sadarkan diri. Seketika teman teman leon berhenti bermain basket dan menolong leon yang sudah tergeletak pingsan di tengah lapangan. Leon pun segera dibawa ke Rumah sakit. Teman leon langsung memberi kabar kepada papanya leon. Papa leon pun segera bergegas ke Rumah Sakit.
-Di Rumah Sakit-
Dokter pun keluar dari ruangan Leon
"Bagaimana keadaan anak saya dok?" Ucap papa leon kepada dokter
"Dia hanya butuh istirahat yang cukup, dan juga dia harus banyak makan sayur sayuran dan banyak minum air putih. Karena anak bapak mengalami hipotensi, karena itulah anak bapak pingsan."
"Baiklah, terimakasih banyak ya dok. Apakah saya boleh melihat anak saya dok?"
"Iyaa, boleh boleh silahkan pak."
Ucap Dokter sambil memasuki ruangan LeonPapa leon hanya dapat melihat leon yang tengah berbaring diatas kasur dengan kondisi yang sangat lemah. Tak lama kemudian papa leon bertanya kembali kepada Dokter
"Dok, anak saya kapan bisa pulang?"
"Nanti pak, jika kondisinya sudah membaik boleh pulang. Mungkin sekitar 3-4 hari anak bapak dirawat disini"
"Ohh.. baiklah, terimakasih yaa dok"
"Iyaa, saya tinggal dulu yaa pak" Ucap Dokter sambil berjalan keluar ruangan
Kemudian, teman teman leon masuk ke ruangan leon. Tetapi leon hanya terbaring dengan lemas. Hingga teman temannya hanya dapat mendoakan keadaan leon. Kemudian teman temannya berpamitan kepada papa leon.
Tepat pukul 20.00 WIB
Leon pun tersadar, dan dia membuka matanya perlahan hingga terbuka lebar. Leon pun bingung dia sedang berada dimana.
"Aku sedang dimana?kenapa aku bisa disini?" Ucap leon bingung
"Anak mama udah bangun yaa" Ucap mama leon kepada leon
"Ma, kok aku bisa ada disini?"
"Iyaa nak, kamu tadi sore pingsan di lapangan basket"
"Sekarang jam berapa ma?"
"Sekarang jam 8 malam nak"
Leon tidak berbicara apapun, leon hanya membalas ucapan mamanya dengan senyum manisnya.
Leon pun khawatir kepada Anna, karena leon terakhir komunikasi dengan Anna pukul 16.14 WIB. Leon pun mengambil handphonenya yang terletak dimeja dekat dengan kasurnya. Leon segera membuka lockscreen handphonenya terlihat banyak panggilan tak terjawab dan pesan line dari Anna.
Anna : Le, kamu kemana? Kok gak ada
kabarnya?
Anna : ini udah malem, kok kamu
masih gak ada kabar?
Anna : Aku bakalan nunggu balesan ini
dari kamu...
Anna : Le nanti kabari aku yaa, aku
khawatir banget sama kamu..Setelah leon membaca Line dari Anna dia merasa bersalah karena sudah membuat Anna khawatir. Leon pun langsung membalas line Anna.
Leon pun menutup handphonenya kembali, dan dia tidur kembali karena dia merasa kepalanya sangat pusing.
~~~~~~~~~
-05.00 WIB-
Anna pun terbangun, dia pun membalikkan badannya dan mengambil handphonenya. Dia pun membuka lockscreen handphonenya. Lalu dia membuka line. Terlihat ada beberapa pesan dari leon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jarak dan Waktu
JugendliteraturAku tidak peduli dimana pun kamu berada, tetapi aku yakin kau pasti bisa menjaga kepercayaanku. karena aku yakin kau bisa menahan diri hingga suatu saat nanti kita akan bertemu kembali. aku sangat mencintaimu.