Suho :"hei ,d.o kau kenapa melamun terus??????. "
D.o :"aaa...... Aku tidak apa apa kok hehehe :D. "
Xiumin :"sudahlah d.o aku tau kau pasti sedang memperhatikan anak baru itu kan?????. "
D.o :"a.. Aku tidak memperhatikan siapapun kok. "
Xiumin :"masasih tapi aku tau kau memperhatikan dia terus ,iyakan???. "
D.o :"a.. Aniyo. "Dengan sedikit gugup.
Xiumin :"sudahlah kau jangan membohongiku, aku tau kau sedang memperhatikan umji iyakan. "
D.o :"ne. "Sedikit malu
Xiumin :"jadi benar kau menyukainya!!!!!!! ."sambil berteriak.D.o pun langsung menutup mulut xiumin dengan tangan nya karna semua yang ada di kantin menengok ke arah mereka berdua, dan member exo dan gfriend pun sangat terkejut mendengar nya.
Sehun :"yang bener hyung ?????siapa yang dia sukai??????
D.o :"tidak sehun bukan apa apa kok iya kan hyung. "Yang memberikan tatapan sinis kepadanya.
Xiumin :" iya..... Tidak apa apa kok sehun." Dengan senyum Yang terpaksa.
Sehun :"oh.... Ku kira tadi bener d.o hyung menyukai seseorang. "
D.o :"tadi kita cuman bercanda iyakan hyung?????.
Xiumin :" iya kok sehun tadi kami cuman bercanda.Bel pun berbunyi ,semua murid langsung masuk ke kelas mereka masing masing termasuk genk exo Dan gfriend.
>>skip>>
Bel pulang pun berbunyi.
Sowon berjalan mendekati bangku umji.
Sowon :"kajja umji kita pulang. "
Umji :"ne eonni. "Mereka pun keluar kelas dan bertemu dengan ke empat sahabat nya.
Sowon :"apa kalian membawa mobil ????."
Yerin :"tidak eonni kita tidak membawa mobil memang nya kenapa eonni???. "
Umji :"ya sudah eonni mendingan bareng kita aja, sekalian kita jalan jalan, gimana???. "
Sowon :"iya bnr juga tuh kita kan sudah lama nggak kumpul bareng lagi kayak dulu gimana????. "
Eunha :"memang nya kita tidak merepotkan kalian berdua???. "
Sowon :"tidak kok eunha, ya sudah kajja pokok nya kalian harus ikut, karna kita mau jalan jalan oke, jangan ada penolakkan arraseo. "
"Ne eonni"jawab mereka ber empat dengan bersamaan.Mereka pun berjalan menuju parkiran, mereka semua mau masuk ke mobil tapi tiba tiba ada yang menghadang mereka yaitu genk twice.
Jihyo :"hei kalian anak cupu mau kemana????. "Menunjukan smirk nya.
Umji :"ya kita mau pulang lah apa urusan nya denganmu.Genk gfriend pun langsung masuk ke dalam mobil karna mereka nggak mau mengurus hal hal yang tidak penting dengan genk twice.
Jihyo :"cihhh mereka mengabaikan ku, kajja kita pulang. "
Genk twice pun mulai bubar dan memasuki mobil mereka masing masing.
Ternyata di balik pertengkaran antara genk twice dan genk gfriend ada yang diam diam memerhatikan mereka.
Maaf kalau nggak nyambung dan maaf kalau part yang hari ini sedikit, soalnya author nya sedang banyak pikiran.
Miannhe....... jeongmal........ miannhe... :(
KAMU SEDANG MEMBACA
"dear love"
Rastgelebercerita tentang 2 anak baru di sekolah hanlim school mereka adik kakak yang pandai beladiri taekwondo di luar negeri dan mereka pindah ke negri asal mereka yaitu korea kim so jung atau biasa di sebut sowon dan adik nya yang bernama kim yewon atau...