Fanboy Series II : Our Age Gap
.
Kim Yesung
Cho Kyuhyun
Lee Donghae .....
Etc,-
.
Length – One Shoot
.
Rated – T+
.
Genre – Romance, School-life, Fanboy-life
.
Summary – When a young Yesung, being a fanboy of old idol Cho Kyuhyun.
.
'Forever Cho Kyuhyun's fanboy here, I am a fucking boy, don't call me Eonnie!' – Kim Yesung.
.
Mengerjapkan dua onyx yang barusaja sadar dari alam mimpi, adalah hal pertama yang Yesung lakukan diatas ranjang empuknya pagi ini, masih dengan selimut yang menutupi tubuh mungil dengan tinggi badan midget itu, tak lupa dering jam weker pemekik telinga Yesung beberapa saat yang lalu.
"Hoamh~", Menguap lebar sembari merenggangkan tubuh masih malas bangunnya, mencoba duduk ditengah kesadaran yang belum terkumpul sempurna, "Hari minggu ya~", Lirihnya serak, kemudian meraih ponsel pintar yang tergeletak tak bernyawa di atas nakas.
Mata sipit itu masih belum terlalu nyaman untuk terbuka lebar sebenarnya, namun apa daya. Jiwa fanboy Yesung jauh lebih kuat dibanding dengan rasa malas selepas bangun tidur, menjelajahi situs demi situs yang menampilkan update-an terbaru dari sang idola.
Err~ berbicara tentang idola, Yesung baru sadar jika Ia hanya sendirian saja di atas ranjang lebar ini, diedarkan pandangan matanya keseluruh ruangan, mencoba mencari keberadaan si Tampan yang seakan menghilang dari dalam kamarnya.
Tik tik tik~
Adalah bunyi shower yang cukup nyaring, terdengar dari dalam bathroom kamarnya, "Woah, Kyuhyun hyung sudah mandi sepagi ini? Daebak~", Puji Yesung, tentusaja ditujukan untuk sang idola yang belum Ia lihat sama sekali batang hidungnya. Masih sibuk membersihkan tubuh sepertinya.
Kembali fokus pada sang layar ponsel, dahi mungil itu nampak berkerut tatkala Ia tak bisa membuka salah satu account miliknya.
ID not found
Bahkan berapa kalipun Yesung mencoba mengetikan password dan ID nya, tetap saja tulisan yang sama muncul, membuat si manis harus memutar otak, mungkin saja jika Ia salah memasukan password.
"Tapi, password nya kan sudah ku auto-save, tidak mungkin salah", Polos sekali, bahkan Yesung sudah lupa akan rasa nyaman yang diberikan oleh kasur empuknya.
Klek~
Pintu kamar mandi itu akhirnya terbuka, menampilkan sesosok tampan Cho Kyuhyun yang sudah siap dengan fashion ala idol group, hanya tersisa rambut yang belum kering sempurna dan aroma sabun cair milik Yesung.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot 'Threads' [√]
General FictionA little bit, walk a little further, and then I'll be there - Your Eyes, Kyuhyun x Yesung of Super Junior.