Syeina Agatha Leticia, nama yang bagus, bukan? Artis Indonesia yang tinggal di Korea? Ya! Perempuan yang akrab dipanggil Syeina atau Leticia ini pun bergegas menuju bandara Incheon bersama temannya, Joyceline Renata. Syeina bersama Celine akan pergi pulang kampung, Jakarta. Mereka telah melewati masa SMP nya di Korea. Berdua, mereka berusaha untuk menjadi anak yang mandiri. Mereka tinggal bersama nenek nya, Nenek Zamora. Setelah berpamitan dengan nenek Mora, mereka langsung pergi ke bandara bersama supir nenek Mora.
ㅡ
Supir : non Syei sama non Celine kenapa kok ke Jakarta lagi?
Syeina : kangen kampung, pak. Hehe😂
Celine : iyanih pak, mungkin Pak Gito yang kangen kita yaa..
Supir : wah,wah. Gak usah ditanyain mah kalau itu non! Hehehe
ㅡ
Celine : Syi, Syi? Syeina? Syi? Bangun!
Ucap Celine sambil membangunkan Syeina dengan cara menggoyangkan badannya.
Syeina : eh? Eh iya Cel. Udah nyampe?
Celine : iya lah, yuk! Gak sabar nih.
ㅡ
"PENUMPANG JOYCELINE RENATA DAN SYEINA AGATHA LETICIA DIHARAPKAN UNTUK MENAIKI PESAWAT KOREAN AIRLINES SEKARANG"
Ya begitu lah kebiasaan Celine dan Syeina di bandara.
Selalu telat, menikmati beberapa teguk starbucks dulu.
Celine : ih tuh kan siapa suruh beli starbucks, Syi!
Syeina : lah lu yang ngajak kok malah salahin gue, sih? Idih.
YOU ARE READING
Autograph
RomanceKetika seorang aktris bertemu seorang aktor. Berawal dari Jakarta, mulai sekolah baru, hidup baru. Syeina Agatha Leticia. Nama yang bagus dan unik.